Prediksi Juara Suramadu Super Cup 2018, Hari Ini Laga Terakhir

Avatar of PortalMadura.com
Prediksi Juara Suramadu Super Cup 2018, Hari Ini Laga Terakhir
dok. Turnamen Suramadu Super Cup (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pagelaran turnamen pramusim (SSC) 2018 dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ke-2 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur akan berakhir hari ini, Jumat (12/1/2018).

Empat klub yang menjadi peserta turnamen, yaitu Kedah FA Malaysia, Persija Jakarta, Persela Lamongan dan sendiri sama-sama telah menjalani atmosfer pertandingan pada empat laga sebelumnya. Keempat klub ini terbukti sama-sama kuat lantaran tidak ada klub yang kalah mencolok, bahkan sebagian besar berhasil imbang.

Pada laga perdana antara Kedah FA melawan Persela berakhir dengan skor 2-2, pada laga kedua pun yang mempertemukan versus Persija Jakarta sama-sama berakhir imbang 2-2. Tetapi pada laga berikutnya berhasil memetik poin sempurna setelah mengalahkan Persela dengan skor 2-1, kemudian laga Kedah FA melawan Persija kembali berakhir imbang 1-1.

Atas hasil ini, menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 4 poin, sementara Kedah FA dan Persija sama-sama mengumpulkan 2 poin setelah menjalani dua laga imbang. Tim juru kunci ditempati oleh Persela Lamongan dengan perolehan 1 poin.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara?. Kita bisa memprediksi lawan pada laga terakhir hari ini, di mana Persela Lamongan akan menghadapi Persija Jakarta pada pukul 15.00 WIB, sementara akan melawan Kedah FA Malaysia pada jam kedua, yaitu pukul 19.00 WIB malam ini.

Jika dilihat dari statistik pertandingan sebelumnya, harus bisa memenangi pertandingan agar menjadi juara di kandang sendiri. Tetapi jika kalah, maka Persija atau Kedah FA yang akan menjadi juaranya. Artinya, Persija harus menang atas Persela dan Kedah FA harus menang atas . (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.