Pria Gemuk, Ini Dia 3 Posisi Bercinta Terbaik yang Bisa Anda Coba

Avatar of PortalMadura.com
Pria Gemuk, Ini Dia 3 Posisi Bercinta Terbaik yang Bisa Anda Coba
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kebanyakan laki-laki yang memiliki postur tubuh gemuk cenderung lebih minder saat berhubungan intim dengan pasangannya karena berat badan yang berlebih.

Padahal, hal itu bukan semata-mata menjadi persoalan. Pasalnya, seberapa hebatnya performa ‘seks' tidak cuma bisa dilihat dari besar angka di timbangan.

Nah, buat , jika Anda ingin memuaskan pasangan, yuk tunjukkan kemampuan Anda di ranjang dengan tanpa perlu khawatir berat badan. Ini dia daftar posisinya:

Misionaris, Tapi Anda Berlutut
Misionaris adalah posisi bercinta klasik yang jadi andalan banyak pasangan. Namun jika Anda pria gemuk, mungkin penetrasinya akan lebih sulit.

Nah, agar tidak terhalang perut sendiri saat akan Anda “masuk”, ubah sedikit posisi Anda jadi tidak tepat langsung di atas pasangan Anda. Minta pasangan Anda berbaring dan membuka kakinya ke samping. Posisikan badan Anda berlutut di antara “kurungan” kedua kakinya untuk mulai penetrasi.

Anda juga bisa memintanya untuk mengaitkan kakinya di pundak Anda. Untuk menambah kenikmatan, selipkan bantal tepat di bawah punggungnya sehingga posisi vaginanya sedikit terangkat untuk memungkinkan penetrasi yang lebih mudah dan lebih dalam.

Samping Menyamping
Dalam posisi wanita yang berbaring menyamping, pria rangkul dan dekap badan wanitanya dari belakang dengan posisi setengah berlutut. Anda juga bisa mengangkat satu kaki pasangan agar penetrasi lebih mudah dilakukan, atau letakkan kaki pasangan di atas bahu kiri Anda.

Sementara penetrasi, Anda bisa “turun tangan” untuk membelai dan memainkan area sensitif tubuh pasangan sembari mengatur cepat lambatnya penetrasi yang Anda inginkan.

Wanita di Atas
Apabila Anda cenderung cepat capek saat bercinta, mungkin ini saatnya untuk melimpahkan wewenang alur bercinta pada pasangan Anda lewat posisi cowgirl alias woman on top. Posisi ini memberikan wanita kuasa lebih untuk mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi sesuai keinginannya.

Pertama posisikan dulu Anda berbaring telentang kemudian wanita mulai naik ke atas pangkuan. Boleh saling berhadapan atau wanita membelakangi prianya. Perlahan, gerakkan badan dan pinggul wanita seirama dengan hentakan pria untuk mencapai orgasme.

Pria gemuk juga bisa melakukan posisi ini dengan menaruh beberapa bantal di bawah kepala agar tangannya bisa menggapai payudara dan bagian depan tubuh wanita. (hellosehat.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.