oleh

PSM Makassar Tak Mau Kalah di Kandang Madura United

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku sudah siap untuk menghadapi tuan rumah, Madura United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pameligan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (4/7/2019).

Pelatih berusia 50 tahun ini menambahkan, pertemuan pertama dengan Madura United di ajang Piala Indonesia menjadi modal untuk mengetahui kekuatan lawan. Bahkan, ia menyampaikan jika para pemainnya dalam kondisi baik meskipun bermain dalam jadwal yang padat, karena hal itu sudah biasa dijalani oleh anak didiknya.

“Setelah bermain pertama dengan Madura United, kita mempersiapkan untuk pertandingan kedua, kita datang ke Pamekasan pemain dalam kondisi baik, kita sudah main dua bulan belakangan dengan ritme permainan seperti ini. Kita sudah terbiasa dan pengalaman dengan ritme seperti ini,” katanya dalam konferensi pers, Rabu (3/7/2019).

Loading...

Baca Juga: Nelayan Ambunten Sumenep Gagahi Anak Bawah Umur

Ditanya soal kesulitan PSM Makassar menjebol gawang Madura United sejak tahun 2016 hingga tahun 2018, pelatih berlisensi UEFA ini mengaku tidak mau berpikir musim lalu, tetapi yang pasti dirinya berupaya agar timnya sekarang bisa lebih baik dari sebelumnya.

“Saya tidak tahu dari 2016 sampai sekarang, terlalu jauh kalau kita menganalisa tiga tahun belakangan kenapa PSM tidak mencetak gol. Tapi kita tidak bisa membedakan PSM sekarang dengan PSM tiga tahun yang lalu, kalau misalnya tidak cetak gol, ini tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi tahun lalu, tapi percaya kita bisa cetak gol,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar