oleh

Rela Ngamen Untuk Bencana Gunung Kelud

SUMENEP (PortalMadura) – Keluarga besar Madurock asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengumpulkan dana untuk bencana Gunung Kelud, Kediri, dengan cara mengamen.

Mereka membawa berbagai macam perangkat alat musik dijalanan. Bahkan, tidak hanya siang, pada malam hari pun mengumpulkan uang dengan cara mendatangi rumah-rumah warga.

“Tujuannya satu. Ingin meringankan beban korban meletusnya Gunung Kelud. Makanya, kami rela ngamen,” terang Aldo Firmansah pada PortalMadura, Sabtu (15/2/2014)

Penggalangan dana Gunung Kelud, juga dilakukan di taman Adipura Kota Sumenep. Mereka kelihatan semangat mendatangi pengunjung taman kota dan membawa sebuah kotak uang.

“Mohon bantunnya, dana-dana sosial anda akan disumbangkan ke korban Gunung Kelud,” sapa salah seorang personel┬áMadurock pada pengunjung taman kota.

Rencananya, mereka akan melakukan penggalangan dana selama satu pekan. Dana yang dihimpun akan disalurkan melalui PMI Sumenep. “Kami juga siap menjadi tenaga relawan bila dibutuhkan. Ada 40 orang yang siap dikirim kelokasi bencana bila dikoordinir oleh PMI,” tandasnya.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.