Rifad Tidak Bisa Perkuat Selama Ramadan

  • Bagikan
Ist. Rifad Marasambessy Goal.com
dok. Ist. Rifad Marasambessy (Goal.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bek sayap , Rifad Marasambessy tidak bisa memperkuat timnya selama ramadan lantaran tengah membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19.

Selama ramadan, akan melakoni sejumlah pertandingan lanjutan Liga 1. Salah satunya melawan Persegres Gresik United pada tanggal 1 dan Semen Padang pada tanggal 12 Juni 2017. Sementara pemain yang kini masih berusia 17 tahun tersebut menjalani turnamen Toulon di Prancis hingga tanggal 10 Juni 2017.

“Sudah dua pertandingan saya tidak bisa membela klub karena ada panggilan negara,” kata Rifad sebagamana dirilis dalam laman resmi Facebook , Senin (29/5/2017).

Pemain yang juga anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini tetap mendoakan kemenangan untuk Laskar Sape Kerrab (julukan ) selama menjalani pertandingan guna mencapai target finish tiga besar di akhir musim.

Rifad yang berstatus pemain U-22 di skuat sudah tidak bisa membela timnya sejak menjamu PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan dan Sriwijaya FC pada pekan ke 8 Liga 1 di Stadion Jakabaring Pelembang pada tanggal 27 Mei kemarin. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.