oleh

Sanjung Kualitas Madura United, Pelatih Persipura Ingin Curi Poin di Madura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Persipura Jayapura, Lestiadi berjanji akan bermain maksimal kala bentrok dengan Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (7/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Dikatakan Lestiadi, pihaknya telah mempersiapkan anak didiknya dengan baik agat bisa mendapat poin dari kandang Laskar Sape Kerrab setelah sebelumnya kalah besar atas PSM Makassar dalam laga tandang.

“Kita persiapkan anak-anak supaya besok bisa dapat poin. Tetapi, kita tidak remehkan Madura. Madura adalah tim papan atas dengan materi pemain yang wah. Saya dan anak-anak datang ke sini bukan untuk jalan-jalan. Namun, bagaimana kita kerja keras. Minimal dapat satu poin,” ungkapnya, Selasa (6/6/2017).

Dia menambahkan, pihaknya sudah melupakan kekalahan sebelumnya dan fokus pada pertandingan berikutnya dengan target curi poin. Pasalnya, komitmen yang ditanamkan kepada anak didiknya bahwa setiap pertandingan adalah laga final guna memompa semangat pemain.

Loading...

“Kita tidak akan pulang dengan tangan hampa, tapi dapat oleh-oleh poin dari Madura. Motivasi setelah kalah skor besar sebelumnya, sudah kami lupakan. Karena saya selalu tekankan ke anak-anak, bahwa setiap pertandingan ke depan adalah laga final,” tegasnya.

Lestiadi mengakui jika materi pemain Laskar Sape Kerrab adalah berkualitas, seperti Peter Osaze Odemwingie dan Greg Nwokolo di lini depan, Dane Milovanovic di lini tengah, Engelberd Sani di posisi sayapp dan Fabiano De Rosa Beltrame di lini belakang harus menjadi perhatian serius anak didiknya lantaran pergerakannya yang berbahaya.

“Pertandingan melawan Madura adalah laga hidup mati bagaimana kita dapat capai impian yang kita inginkan. Pertandingan besok, saya anggap prestise tinggi, kami anggap sebagai partai final. Kami sudah fokus untuk menyiapkan pertandingan besok,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar