oleh

Sapi Dicuri, 4 Kikil Dikembalikan Ke Kandang Pemilik

SUMENEP (PortalMadura) – Muassam (45), warga Desa Bukabu, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ibarat disambar petir disiang bolong saat melihat sapi di kandang miliknya dicuri maling. Dan menemukan empat (4) buah kikil sapi terbungkus plastik hitam. Empat kikil tersebut menunjukan jika sapinya sudah disembelih oleh pencuri.

“Saat saya ke kandang, sapi sudah tidak ada. Hanya menemukan empat buah kikil sapi. Setelah saya lihat ciri-cirinya, ternyata kikil itu milik sapi saya,” kata Muassam dengan muka marah, Minggu (17/11/2013).

Para tetangga korban berkerumun untuk melihat hal tersebut. Bahkan, diantara mereka ada yang memastikan jika sapi milik korban telah disembelih oleh pencuri, karena ditemukan usus sapi disebuah hutan rakyat yang jauh dari pemukiman warga.

Loading...

Aksi nekat para pencuri sapi tersebut membuat warga setempat cemas dan merasa terganggu keamanan sapi peliharaannya. “Pencuri sapi sekarang sangat nekat, mas!. Para pencuri mungkin merasa aman kalau menjual hasil curiannya itu sudah dalam bentuk daging. Artinya, tidak lagi menjual sapi dalam kondisi masih hidup pada penadah” ujar salah seorang tetangga korban.

Sementara Kapolsek Ambunten, Iptu Supardi, saat dikonfirmasi kasus pencurian dengan modus disembelih, mengaku baru mendengar peristiwa tersebut. Namun belum ada laporan dari korban.

“Saya sudah mendengar peristiwa itu. Tapi tidak ada laporan resmi dari korban,” tandasnya.(udien/htn).



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar