Sebelum Latihan, Pemain Serahkan Hewan Kurban

Avatar of PortalMadura.Com
Sebelum Latihan, Pemain Serahkan Hewan Kurban
Pemain Serahkan Hewan Kurban

PortalMadura.com, Pamekasan – Para pemain melakukan latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (21/8/2018) sore.

Bedanya, pada latihan H-1 Idul Adha 1439 H ini, Fachruddin dan kawan-kawan menyerahkan hewan kurban kepada salah satu panti yatim di Bangkalan yang dilakukan di dalam stadion sebelum mereka berlatih.

“Sebelum latihan sore ini, para pemain menyerahkan hewan kurban kepada Panti Yatim Ibnu Sabil, Socah, Bangkalan,” ujar Media Officer , Tabri Syaifullah Munir, Selasa (21/8/2018).

Menurut Tabri, penyerahan hewan kurban oleh skuat Laskar Sape Kerrab merupakan kesadaran sendiri sebagai umat Islam yang akan menjalani Hari Raya Idul Adha besok.

“Penyerahan hewan kurban tersebut bagian dari kesadaran pemain atas kewajiban berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha kali ini. Hewan yang diserahkan satu ekor sapi, ” tandasnya.

Pantauan di lokasi, para pemain, siswa panti dan pengurus panti melakukan foto bersama setelah sapi kurban diserahkan. Selanjutnya, para siswa panti dan pengurus menyaksikan latihan skuat hingga selesai. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.