Sediakan Wanita Pemuas Nafsu, Warung Kopi di Pamekasan Dibongkar

Avatar of PortalMadura.Com
Sediakan Wanita Pemuas Nafsu, Warung Kopi di Pamekasan Dibongkar
Warung Kopi Dibongkar, Pamekasan

Portalmadura. Com, – Jajaran petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur membongkar di pasar tradisional 17 Agustus, Kelurahan Bugih, Selasa (17/1/2017).

Warung kopi milik Rahmawati ini terpaksa dirobohkan lantaran terbukti menyediakan pekerja seks komersial (PSK) kepada laki-laki hidung belang. Itu diketahui setelah petugas penegak perda tersebut menangkap PSK beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya sudah ada kesepakatan dengan pemilik warung agar tidak menyediakan PSK. Tapi nyatanya kesepakatan yang telah ditandatangani itu dilanggar,” kata Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP, Mohammad Yusuf Wibiseno.

Dikatakan Yusuf, pemilik warung terbukti melanggar peraturan daerah (Perda) nomor 18 tahun 2004 tentang pelacuran. Sebelum merobohkan warung dimaksud, pihaknya telah mendapat rekomendasi dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) sebagai leading sektor.

“Artinya, tindakan kami ini sudah sesuai dengan aturan aturan yang ada. Langkah langkahnya juga kami telah lalui, ” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah petugas penegak perda yang melakukan pembongkaran itu tidak mendapat perlawanan dari pemilik warung. Sehingga, petugas dengan mudah merobohkannya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.