Sekali Terima Order, Pemandu Karaoke Ini Dapat Imbalan Rp 100 Ribu

Avatar of PortalMadura.com
Sekali Terima Order, Pemandu Karaoke Ini Dapat Imbalan Rp 100 Ribu
Dua Pemandu Karaoke yang Diciduk Satpol PP Pamekasan (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Dua yang diciduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, blak-blakan tentang pekerjaan yang ditekuni saat ini, keduanya adalah Rosa (20) asal Kabupaten Jombang dan Wulan (21) asal Kabupaten Gresik.

Wulan mengaku, dirinya sudah satu tahun berada di Pamekasan dengan kerjaan melayani tamu di tempat karaoke yang terletak di Jalan Niaga tersebut. Dia merasa nikmat dengan pekerjaan yang ditekuni sekarang.

Sebab, sekali terima order dari orang dia mendapat imbalan Rp 100 ribu dalam satu kali menyanyi, dalam semalam pun tentu tidak hanya satu kali menerima orderan olah vocal tersebut. Jika, dapat order lima kali dalam semalam, cewek bertubuh seksi ini bisa membawa pulang uang Rp 500 ribu.

“Penyanyi, tidak tentu dapat order, satu kali nyanyi dapat Rp 100 ribu, kalau ada pesanan saya dihubungi oleh operator Pujasera,” jawab Wulan saat ditanya wartawan sambil menyebut tempat di mana dia menjadi pemandu karaoke, Rabu (20/12/2017).

Baca: Dua Pemandu Karaoke Bertato Diciduk di Kamar Kos

Cewek bertato ini tidak malu-malu saat ditanya tentang pekerjaannya, ia mengaku rela menjadi pemandu karaoke selain pendapatannya yang lumayan besar, juga bisa menupang kehidupannya yang wah.

Kabid Penegakan Perundang-undangan , Mohammad Yusuf Wibiseno menyampaikan, pihaknya terpaksa mengamankan dua cewek tersebut lantaran tidak bisa menunjukkan surat identitasnya saat petugas merazia salah satu tempat kos di Jalan Pintu Gerbang.

“Karena dalam perda maupun perbup itu sudah jelas bahwa mereka melanggar Perbup Nomor 76 Tahun 2017 Tentang Tata Kelola Pemondokan dan rumah kos,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.