Semangat Cong! Siap Ladeni Persija di Kandang

  • Bagikan
Gomes De Oliviera
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan- akan meladeni tamunya, Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (21/8/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes De Oliviera berjanji akan terus memompa semangat anak didiknya selama 90 menit berjalannya pertandingan untuk meraih kemenangan setelah pada laga sebelumnya kandas di kandang lawan.

“Kita targetnya menang, kita bermain di kandang sendiri habis kalah di luar. Kita harus ambil poin penuh kalau kita mau tetap berada di papan atas, semua yang kerja sama dengan kita tahu itu,” tegasnya.

Gomes mengakui jika Persija adalah tim yang berkualitas dan beberapa laga berhasil cleansheet. Tetapi, anak didiknya memiliki modal besar lantaran bermain di kandang sendiri, apalagi pada putaran pertama lalu menang di kandang Persija. Tentu harus mengambil inisiatif lebih awal guna mencapai target besar tersebut.

Fabiano dan kawan-kawan harus disiplin menjaga lawan di atas lapangan, apalagi Persija memiliki bomber anyar yang dikenal beringas. Yaitu, Reinaldo yang didatangkan dari PSM Makassar.

“Ya, kita harus jaga itu agar tidak bebas bergerak di atas lapangan, ” pungkasnya.

Pada putaran pertama, berhasil memenangi pertandingan saat bermain di kandang Persija. Kala itu, gol semata wayang Laskar Sape Kerrab tersebut disumbang oleh sang marquee player, Peter Osaze Odemwingie. Bagaimana dengan laga nanti? Tunggu saja aksinya! (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.