Sewa Kamar Hotel Bisa Perbaiki Kejenuhan Hubungan Pasutri, Berani Coba?

Avatar of PortalMadura.com
Sewa Kamar Hotel Bisa Perbaiki Kejenuhan Hubungan Pasutri, Berani Coba
Ilustrasi (Suara.com)

PortalMadura.Com – Apakah Anda salah satu pasangan suami istri yang merasa dengan hubungan pernikahan yang dijalani saat ini?. Perasaan ini wajar terjadi, tidak hanya satu atau dua orang saja, bisa dikatakan hampir setiap hubungan akan menjumpai titik jenuh tersebut.

Rasa jenuh ini tidak jarang juga bisa memengaruhi kehidupan ‘seksual' pasangan. Oleh sebab itu, kondisi tersebut harus segera diatasi agar hubungan Anda dengan pasangan tetap aman-aman saja dan semakin bergairah.

Sebenarnya, ada cara mudah yang bisa dilakukan oleh pasutri yang lagi jenuh untuk memperbaiki kehidupan ‘seksual', menyelamatkan pernikahan dan hubungan jadi makin greget. Jika sebelumnya mungkin dengan mengubah posisi atau gaya dalam , kini ada cara lain.

Caranya adalah menginap di hotel selama beberapa malam. Mungkin trik ini terbilang biasa, karena sama-sama berhubungan di sebuah ruangan. Tapi tahukah Anda, suasana di kamar hotel bisa memberikan sensasi baru dan kegembiraan.

Sebagaimana menurut terapis perkawinan ‘seksual' dan pelatih psikoterapis, Nikki Green, kamar hotel bisa kembali memunculkan percikan di antara pasangan suami istri.

“Pindah dari tempat yang memiliki ikatan energik di antara suami istri ke tempat yang tidak ada jejak keduanya dapat membantu meremajakan hubungan,” jelas Green, seperti yang dilansir Okezone.com, dikutip dari South China Morning Post.

Privasi yang terjamin di kamar hotel dapat membuat pasangan tidak mengalami gangguan dari dunia luar. Maksudnya, kalau di rumah mungkin Anda akan terganggu dengan anak atau keluarga yang lainnya. Sedangkan jika di hotel, Anda akan aman dari semua gangguan itu. Hal inilah yang menjadi salah satu kunci untuk hubungan ‘seks' lebih baik.

“Banyak wanita yang saya temui merasa takut didengar oleh anak-anak atau pembantu rumah tangga ketika berhubungan ‘seks'. Sedangkan di kamar hotel mereka tidak perlu merasa khawatir,” tutur Green.

Bagi banyak pasangan suami istri, kamar mandi hotel adalah tempat favorit untuk bereksplorasi. Terlebih di kamar mandi ada cermin yang memungkinkan pasangan melihat tubuhnya. Hal itu memberikan sensasi tersendiri dan mampu membuat pasangan semakin bergairah ketika bercinta.

Kamar hotel juga menawarkan kesempatan bersantai bagi pasangan suami istri. Hal ini bisa dimanfaatkan mereka untuk menghidupkan fantasi ‘seksual' di lingkungan yang baru dan segar. Dengan begitu, pasangan bisa semakin intim karena ada hal baru yang didapatkan.

Intinya, menginap di hotel adalah hal yang menyenangkan bagi pasangan suami istri. Mereka dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin, terutama jika kehidupan pernikahan sedang mengalami masalah.

Baca Juga : 5 Hal yang Harus Dihindari Saat Bercinta Meski Populer

Nikmatilah waktu istirahat dan bersantai dengan pasangan untuk memunculkan kembali gairah asmara. Tidak perlu sungkan atau ragu untuk mengeksplor kemampuan Anda di depan pasangan. Dengan begitu, kemungkinan besar hubungan Anda akan semakin baik lagi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.