oleh

5 Hal yang Harus Dihindari Saat Bercinta Meski Populer

PortalMadura.Com – Sebelum adanya kecanggihan teknologi, banyak orang mengandalkan tips atau saran dari teman yang berpengalaman dan juga majalah khusus untuk bertanya atau belajar kehidupan bercinta agar lebih bergairah.

Kini, keberadaan internet bisa dengan mudah membantu seseorang untuk mengetahui sejumlah informasi mengenai hubungan intim. Tapi sayangnya, semua trik bercinta yang diberikan belum tentu bisa berhasil dilakukan oleh setiap pasangan.

Bahkan, tidak sedikit yang bisa berisiko merusak hubungan intim Anda. Oleh karena itu, agar semua momen indah yang akan Anda lakukan tidak berujung sia-sia dan mengecewakan, maka berikut ini beberapa tips bercinta paling populer yang ternyata keliru, seperti dilansir viva.co.id yang dikutip dari laman Times of India:

Mencampur Makanan dengan Seks

Banyak orang menggunakan gaya yang berbeda-beda dalam setiap hubungan intimnya, salah satunya yang ngetren yaitu dengan melibatkan sebuah makanan saat bercinta.

Maksudnya, mereka menggunakan lelehan cokelat atau krim kocok yang ditaburi di area sensitif pasangan, kemudian menjilatinya. Hal itu mungkin terdengar menggoda, tapi percayalah, mencampur makanan ke dalam hubungan ‘seks’ Anda adalah trik terburuk yang bisa ditiru.

Ingat, strawberry dan krim hanya enak dimakan dari mangkuk menggunakan sendok, bukan dari tempat lain!.

Menggunakan Lingerie yang Lebih Rumit dari Rumus Matematika

Menggunakan lingerie (pakaian dalam) seksi memang bisa membangkitkan gairah Anda dan pasangan di ranjang. Apalagi busana tersebut menonjolkan area tubuh secara terbuka, pasti akan membuat pasangan semakin bergelora untuk tancap gas.

Tapi di sisi lain, lingerie yang terlalu berlebihan juga bisa berakibat buruk. Banyaknya lingerie yang terlihat bagus di toko, belum tentu praktis ketika dipakai.

Loading...

Baca Juga : 4 Tindakan Bercinta yang Dibenci Allah SWT

Bayangkan, Anda memakai korset yang butuh usaha ekstra untuk membukanya di saat gairah kalian sedang dalam puncaknya. Tentu pasangan Anda tidak akan senang melakukannya kan?. Jadi, pikirkan ulang untuk menggunakannya.

Menggigit dan Mencakar

Di sebagian besar film erotis, tidak ada adegan panas yang tidak dilengkapi dengan aktris yang punya kuku panjang berwarna merah yang memungkinkannya mencakar pasangan. Gaya ini menunjukkan begitu seksinya Anda di depannya.

Bahkan di sebuah buku populer, mencakar dianggap saran yang terbaik ketika berhubungan ‘seks’. Namun, terlalu berlebihan ketika menggigit atau mencakar tidak akan membantu memancing gairah pasangan. Tergores karena kuku dan luka kemungkinan iya. Kalau pun Anda ingin mencobanya, maka lakukanlah secara sederhana serta perlahan saja.

Bicara Kotor

Ada sebuah anggapan bahwa berkata-kata nakal atau kotor bisa meningkatkan gairah dalam bercinta. Bicara kotor itu memang terdengar seperti hal yang mudah dilakukan, tapi Anda harus tahu bahwa berbicara kotor hanya bisa dikuasai oleh beberapa orang saja.

Jadi, peluangnya adalah ketika Anda mencoba berbicara kotor kepada pasangan bisa saja berakhir dia merasa jijik daripada terangsang. Butuh banyak latihan dan jika Anda tidak nyaman bicara kotor, tinggalkan saja saran itu.

Seks di Mobil

Film yang menunjukkan sensasi dahsyatnya di mobil nyatanya tidak sedikit mendapat perhatian seseorang. Dengan gayanya yang demikian, bukan berarti bisa menjadi contoh yang tepat untuk Anda tiru.

Kecuali kalian punya keterampilan akrobatik tingkat dewa dan tubuh yang sangat fleksibel, berhubungan ‘seks’ di mobil bukanlah sesuatu yang menciptakan kenikmatan seperti yang kalian lihat di film. Terlebih, bercinta di dalam mobil yang berjalan bisa sangat berisiko. Jadi, jangan terlalu percaya dengan saran ini.


Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : viva.co.id

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar