Simak, 5 Cara Bercinta di Kamar Mandi

Avatar of PortalMadura.com
Simak, 5 Cara Bercinta di Kamar Mandi
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pasangan suami istri (pasutri) yang ingin tidak harus selalu di dalam kamar atau di atas ranjang. Jika pasutri ingin menikmati suasana baru yang bisa lebih meningkatkan gairah, tidak perlu ke hotel atau pindah rumah. Karena Anda bisa melakukannya di kamar mandi.

, khususnya di bawah pancuran atau shower akan memberikan sensasi lain dari biasanya. Jika Anda penasaran bagaimana cara melakukannya. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Kamis (28/11/2019) dari laman hellosehat.com yang dikutip dari beberapa sumber.

Berikut ini cara dan penjelasannya:

Jaga Keseimbangan

Ada berbagai posisi bercinta yang menarik untuk dilakukan langsung di atas ranjang. Namun, tidak demikian saat Anda bercinta di bawah shower kamar mandi.

Ruang yang cukup terbatas, dingin, dan licin, mungkin sedikit menyulitkan Anda untuk berkreasi dalam beragam posisi. Menurut Idries Abdur-Rahman, M.D, seorang dokter kehamilan dan kandungan di Vista Medical Center East, Amerika Serikat, bahwa sebaiknya bercinta dengan posisi yang sederhana tapi tetap terasa nikmat.

Sekilas mungkin terdengar terlalu biasa. Hanya saja, melakukan beragam improvisasi posisi bercinta mungkin bukan pilihan tepat untuk dilakukan di bawah shower.

Hal ini justru berisiko membuat Anda atau pasangan terjatuh dan tergelincir karena tidak kuat menopang berat tubuh. Jadi jika memungkinkan, usahakan untuk meletakkan kedua kaki Anda dan pasangan di lantai sehingga bisa membantu menjaga keseimbangan tubuh.

Bila terasa sulit, misalnya karena perbedaan tinggi badan, Anda atau pasangan bisa sedikit merendahkan tubuh untuk memudahkan penetrasi.

Angkat Satu Kaki untuk Mempermudah Penetrasi

Jika menapakkan kedua kaki Anda dan pasangan dirasa sulit saat bercinta di bawah shower kamar mandi, solusi lain yang bisa dilakukan yakni dengan mengangkat salah satu kaki.

Misalnya salah satu kaki wanita diangkat dan disandarkan ke dinding atau menapak pada dudukan toilet, sementara kaki yang lainnya tetap menginjak ke lantai.

Berbeda dengan kedua kaki pria yang sebaiknya tetap berpijak pada lantai. Kemudian tangan wanita sebaiknya berpengangan pada sesuatu yang kuat untuk membantu menjaga keseimbangan dan menahan berat tubuh.

Selain bisa memudahkan penetrasi, cara ini juga dapat membantu menjaga keseimbangan Anda dan pasangan agar tidak mudah jatuh.

Bertumpu pada Dinding Kamar Mandi

Dinding kamar mandi di bawah shower bisa menjadi sandaran sekaligus tumpuan selama Anda dan pasangan bercinta. Caranya dengan menggendong tubuh wanita, sembari kedua kakinya melingkar di pinggang pria.

Sementara kedua kaki pria tetap bertumpu di lantai sebagai pijakan untuk menahan berat tubuhnya dan tubuh pasangan. Dengan begitu, proses penetrasi bisa lebih mudah dilakukan.

Di sisi lain, cara ini juga seolah dapat ‘mengunci' agar Anda dan pasangan tidak mudah jatuh.

Manfaatkan Dudukan Toilet

Lelah dengan posisi berdiri, kini Anda bisa memodifikasi sesi bercinta di bawah shower kamar mandi dengan duduk di atas dudukan toilet atau kursi kecil (dingklik) jika ada.

Megan Fleming, Ph.D., seorang terapis seks di New York City, menjelaskan bahwa bercinta sembari duduk bisa memberikan keuntungan lain. Sebab itu artinya, risiko Anda berkurang untuk jatuh dan tergelincir di kamar mandi.

Baca Juga: Perempuan Bersaing, Hari Pertama Pendaftar Calon Panwascam Pilkada Sumenep Membl…

Jangan Terlalu Fokus pada Penetrasi

Bercinta tidak selalu soal penetrasi. Begitu juga ketika sesi bercinta ini dilakukan di bawah shower kamar mandi. Sebagai alternatif lainnya, Anda bisa melakukan seks oral maupun foreplay.

Anda juga bisa menyentuh, menggoda, dan menjelajahi tubuh satu sama lain. Intinya, jika penetrasi dirasa kurang memungkinkan, sah-sah saja untuk mencoba cara lainnya yang tidak kalah menggairahkan.

Manfaatkan waktu mandi bersama pasangan sebagai kesempatan untuk mencoba berbagai eksperimen bercinta baru yang seru.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.