Sip! Akan Layani Pembelian Tiket Digital

Avatar of PortalMadura.Com
Sip! Akan Layani Pembelian Tiket Digital
Sosialisasi kartu anggota dan tiket digital pembayaran

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen terus berinovasi memperbaiki pengelolaannya menjadi klub yang benar-benar profesional di dunia sepak bola Indonesia.

Terbaru, manajemen Laskar Sape Kerrab itu bekerja sama dengan Telkomsel untuk menerapkan tiket digital untuk alat pembayaran kepada suporter Madura Bersatu. Meliput, K-Conk Mania, Trunojoyo Mania, Taretan Dhibi’ dan Peccot Mania.

“Kami akan memberikan yang terbaik kepada suporter, meskipun adalah klub kampungan, tetapi modern,” kata Presiden , Achsanul Qosasi, Sabtu (8/7/2017).

Sosialisasi kartu anggota dan tiket digital untuk alat pembayaran itu bertempat di Resto Balai Redjo Pamekasan Sabtu pagi tadi bersama suporter dari empat kabupaten di Madura. Dihadiri pula perwakilan pemain, Manager Haruna Soemitro dan Presiden klub.

“Setiap komunitas akan kami berikan fasilitas gesek, jadi tidak usah repot. Misalnya mau beli tiket hanya pakai kartu gesek saja. Sehingga lebih efesien untuk apa saja yang berkaitan dengan pembelian di ,” tandasnya.

Setiap komunitas suporter memiliki tugas mensosialisasikan hal tersebut kepada koordinator wilayahnya masing-masing. Sebab, kartu anggota dan tiket digital itu sangat penting serta memudahkan suporter dalam bertransaksi. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.