Sopir Travel Ditemukan Tewas di dalam Jok Mobil

  • Bagikan
Sopir Bus Tewas Mengenaskan Foto Phiey Phieyyaa Al Maghfiroh
Sopir Bus Tewas Mengenaskan (Foto Phiey Phieyyaa Al Maghfiroh)

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang sopir mobil travel, Su’it, ditemukan tewas mengenaskan didalam mobil di Bukit Dampol Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (17/3/2017).

Informasi dilokasi, laki-laki tersebut merupakan warga Desa Tamba Agung Ares, Kecamatan Ambunten. Korban ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan yang menghubungkan Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk dengan Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan. Korban ditemukan warga sekitar pukul 05.00 WIB.

“Korban ditemukan dalam posisi terlentang di jok depan mobilnya,” ungkap salah satu warga setempat yang berada di TKP, Mubarok.

Mobarok mengatakan, awalnya warga menduga korban sedang tertidur. Namun saat didekati, ternyata korban sudah tewas dengan bersimbah darah disekujur tubuhnya.

“Kalau melihat luka di tubuhnya, sepertinya korban pembunuhan, karena ada bekas pukulan senjata tumpul dan bekas diseret,” paparnya.

Selain terdapat luka pada tubuh korban, mobil yang dikendarai juga mengalami rusak di beberapa bagian akibat lemparan batu.

“Kalau mobilnya berwarna putih kombinasi orange dengan nomor polisi M 7147 UG,” imbuhnya. (Arifin/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.