Sosialisasi Rekapitulasi Bagi Parpol dan Caleg

  • Bagikan

PortalMadura.Com, Sumenep – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sosialisasi bagi Parpol dan Caleg serta PPS dilingkup Kecamatan Batuputih.

“Sosialisasi yang melibatkan calon legislatif dan partai politik baru kali ini. Kalau sosialisasi Pileg sudah sering di lakukan,” terang Ketua PPK Batuputih, Sa’diyah dalam sambutannya, Senin (24/3/2014).

Ia mengharapkan pelaksanaan Pileg sukses dan tidak ada masalah. Maka, kerjasama yang baik sangat dibutuhkan. “Kami sangat membuka diri untuk membangun komunikasi yang baik,” ujarnya.

Sementara, Sekcam Batuputih Suryanto mengingatkan agar tidak pernah berfikir untuk mencari kesempatan melakukan hal yang tidak diinginkan pada pelaksanaan Pileg 2014.

“Jangan pernah main N dan K. N (niat) untuk memanipulasi data. Dan mencari K (kesempatan). N dan K ini sangat berbahaya,” tegasnya.

Ia juga mengharapkan pemilu berlangsung damai dan tidak ada kendala yang berarti. “Jadi, tolong semua pelaksana pemilu bertugas sesuai aturan,” tandasnya.

Hadir pula dalam acara tersebut dari Koramil, Polsek, Panwascam, Pengurus Parpol dan Caleg di wilayah Kecamatan Batuputih.(htn).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.