oleh

Suami Sangat Senang Jika Dibisiki Kalimat Nakal Ini

PortalMadura.Com – Tidak bisa dipungkiri, hubungan intim yang monoton akan membuat suasana menjadi tidak nyaman. Bahkan, tidak sedikit yang mengatakan jika kondisi itu bisa berpengaruh pada ikatan yang dijalin antara suami dan istri.

Oleh sebab itu mereka melakukan berbagai cara agar nuansa bercinta menjadi lebih harmonis. Selain dengan mengubah berbagai gaya atau posisi bercinta, ada hal lain juga tidak kalah pentingnya. Apa itu?. Ternyata, kata-kata nakal juga ikut menunjang gairah dalam hubungan ‘seksual’.

Dengan kata lain, bercinta membutuhkan bumbu ucapan kata-kata nakal yang dapat membangkitkan gairah ‘seksual’ pasangan. Hal ini tidak lain agar rutinitas ini semakin menyenangkan.

Selain itu, kata-kata nakal dan menggoda juga diperlukan untuk memberikan pasangan Anda rasa percaya diri dan mempererat ikatan emosional. Lantas apa kata-kata nakal yang disukai pasangan saat bercinta?.

Sebagimana dilansir Okezone.com, yang dikutip dari Dailystar, baru-baru ini dilakukan riset online kepada para pria tentang kata-kata nakal apa yang mereka ingin dengar saat sedang bercinta?. Jawabannya kebanyakan responden suka dipuji saat sedang bercinta.

Jadi, pujian tidak hanya diperlukan bagi mereka yang bisa melakukan aktivitas-aktivitas seperti pekerjaan rumah tangga, kantor atau semacamnya, hal sederhana selama berhubungan intim ternyata juga dibutuhkan pasangan.

Loading...

Baru-baru ini ia juga dibuat pertanyaan khusus untuk kaum adam pengguna twitter tentang kata-kata nakal mana yang membuat mereka nyaman saat bercinta.

Tahukah Anda, ternyata kebanyakan jawaban para laki-laki sangat suka jika dibilang tentang kehebatannya dalam bercinta. Sebanyak 29% laki-laki suka dipuji dengan kata “Itu terasa enak, keluar di atas”.

Memang sekilas itu tampak sepele, namun jika Anda mengungkapkannya dengan penuh sensasional dan perasaan cinta maka ia akan merasa senang dan bangga.

Selain itu, pujian dengan mengatakan “aku ingin kamu” merupakan cara untuk membangkitkan gairah para laki-laki. Kalimat ini juga bisa menunjukkan bahwa Anda menginginkan dia sepenuhnya.

Jika Anda mengatakan ini kepada pasangan “kamu begitu besar” dan “Tolong Jangan Behenti”, maka dijamin pasangan Anda akan merasa percaya diri, senang dan puas. Bukan tidak mungkin juga dia akan semakin sayang pada Anda setelah itu.

Baca Juga : 3 Kalimat Nakal yang Bisa Diucapkan Agar Bercinta Anda Makin Gairah

Namun, para laki-laki juga menyukai ucapan nakal seperti “sudah masuk atau belum”. Bagaimana, sudah pernah mencoba mengucapkan kalimat nakal itu?. Jika belum, Anda bisa mulai melakukannya, siapa tahu berhasil.


Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : okezone.com

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar