Suami Wajib Tahu, Ini 3 Gaya Bercinta Klasik yang Bisa Bikin Istri Anda Cepat Orgasme

Avatar of PortalMadura.com
Suami Wajib Tahu, Ini 3 Gaya Bercinta Klasik yang Bisa Bikin Istri Anda Cepat Orgasme
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi seorang , bisa mencapai merupakan hal yang sangat menyenangkan. Pasalnya, seringkali klimaks pada cenderung lebih mudah dicapai, sehingga istri tidak merasakan nikmatnya bercinta.

Menurut sebuah studi dari Journal of Sex & Marital Therapy, menemukan, bahwa 80 persen wanita tidak dapat mencapai orgasme dari penetrasi saja. Padahal, solusinya bisa didapatkan dengan mudah. Cukup gunakan beberapa cara yang dijamin pasangan Anda dapat mencapai orgasme.

Berikut tiga cara klasik yang bisa bikin seorang istri cepat orgasme:

Posisi Bercinta
Seorang istri merupakan individu yang istimewa, begitu pula caranya mencapai orgasme. Beberapa posisi tertentu memungkinkannya lebih besar untuk mencapai orgasme.

Posisi girl on top dan doggy style adalah dua posisi yang sukses memberikan kepuasan pada istri Anda. Saat melakukan kedua gaya itu, pastikan fokus untuk memberikan stimulasi pada puting dan klitorisnya.

Dual Stimulasi
Jangan hanya lakukan stimulasi pada satu area. Kombinasi stimulasi dari vagina dan klitoris di saat bersamaan, dijamin bikin istri Anda semakin memanas.

Jadi, saat mulai melakukan penetrasi ke miss v, pastikan jari Anda memainkan klitoris miliknya. Dual stimulasi itu bisa sukses bangkitkan gairahnya.

Pre-show
Seringnya pihak suami melewati bagian penting saat bercinta. Foreplay atau pemanasan sebelum penetrasi, adalah kunci utama untuk meningkatkan mood istri Anda.

Berikan banyak sentuhan dan ciuman lembut, pasangan Anda akan merasakan sensasi yang berbeda. Semakin panas sensasi tersebut, semakin mudah Anda memberi puncak kepuasan untuknya. (viva.co.id)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.