Suka Teman Sekantor? Yuk, Lakukan Cara Ini Untuk Memikatnya

Avatar of PortalMadura.Com
Suka Teman Sekantor? Yuk, Lakukan Cara Ini Untuk Memikatnya
Ist.Net

PortalMadura.Com – Asmara bisa datang kapan saja dan di manapun, termasuk di tempat Anda bekerja. Apalagi jika tiap hari Anda bersamanya, rasa suka bisa saja muncul pada sesama rekan kerja.

Lantas bagaimana caranya? Jangan khawatir untuk membantu Anda, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memikat cinta teman kantor Anda.

Percaya Diri
Sebelum melakukan pendekatan, sebaiknya tumbuhkan rasa percaya diri dalam diri kalian dulu. Yang harus Anda lakukan tetaplah percaya diri untuk tetap pada tujuan awal Anda. Meskipun sang target baik dengan semua rekan kerja yang ada, tetap ia akan memperlakukan hal yang beda untuk seseorang yang telah berhasil mencuri hatinya.

Cari Tempat Duduk yang Dekat Dengannya
Untuk membuat si dia memperhatikan Anda, carilah meja yang tak terlalu jauh dengannya. Dengan begitu, Anda bisa memantau dan sedikit flirting dengan tatapan mata. Jika ia juga memiliki perasaan yang sama dengan Anda, dia akan menangkap sinyal itu dan membalas godaan secara tidak langsung.

Jangan Ragu Untuk Memulai Pembicaraan
Jangan hanya menunggu sampai si gebetan yang mengajak bicara. Tapi itu hanya membuang waktu, jika si dia tidak sadar akan keberadaan Anda. Jika benar-benar menyukainya, cobalah ajak ia bicara dan sedikit bercanda. Bisa saja si gebetan terlalu malu untuk memulai obrolan lebih dulu.

Siapa tahu, dari basa-basi singkat di kantor, bisa berlanjut ke percakapan di ponsel, dan akhirnya pulang bersama. Topik ringan seperti cuaca, kejadian di kantor, bahkan gosip tentang rekan kerja bisa Anda angkat jadi bahan obrolan.

Sesekali Menatapnya
Bagi Anda yang mengincar teman sekantor, jangan terlalu sering menatapnya, atau si dia justru merasa risih. Jangan pula menatap nakal, yang bisa membuatnya mengambil keuntungan dari Anda. Tataplah ia dengan ekspresi innocent dan sesekali lemparkan senyum manis padanya.
(kelascinta.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.