Tahun 2016, Pembangunan Gudang Tertutup di Terminal Kargo Kuras APBD Rp 3 Miliar

Avatar of PortalMadura.Com
Gudang Terbuka Terminal Kargo
dok. Gudang Terbuka Terminal Kargo

PortalMadura.Com, – Rencana pembangunan gudang tertutup di terminal Kargo yang berada di Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur tahun 2016 dianggarkan Rp 3 miliar suntikan dana dari APBD kabupaten.

Kepala Dinas Pehubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pamekasan, Mohammad Zakir mengungkapkan, proyek yang akan digunakan sebagai tempat bongkat muat sekaligus penyimpanan barang itu kemungkinan besar sudah digelar antara bulan Maret hingga Juni 2016.

“Pada tahun 2016 kita lanjutkan pembangunan gudang tertutup untuk melengkapi fasilitas terminal. Karena, sebelum difungsikan, fasilitasnya harus lengkap,” ungkapnya, Kamis (10/12/2015).

Mantan Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) itu menambahkan,  gudang tertutup itu merupakan fasilitas yang harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum fasilitas pendukung lainnya digarap. Karena, kelanjutan pembangunan terminal barang yang dibangun sejak tahun 2010 itu lantaran terkendala anggaran. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.