oleh

Tak Hanya Pria, Ini 4 Jenis Orgasme Wanita Ketika Bercinta

PortalMadura.Com – Hampir setiap hubungan intim yang dilakukan oleh pasangan suami istri menginginkan mendapatkan puncak kenikmatan. Bagi sang wanita, istilah mendapatkan sensasi ini disebut juga dengan orgasme.

Dengan kata lain, orgasme merupakan perasaan kuat kenikmatan fisik dan sensasi yang meliputi pelepasan ketegangan erotis yang terakumulasi. Jika dilihat secara luas, orgasme dianggap sebagai puncak dari gairah seksual.

Selain pria, wanita juga mempunyai beberapa macam orgasme. Meskipun banyak wanita tidak menyadari bahwa jenis orgasme mereka berbeda-beda setiap kali berhubungan ‘seksual’.

Dilansir Suara.com, yang dikutip dari Instyle, orgasme yang berbeda ini tergantu pada kualitas emosi dan fisik ketika bercinta. Lantas, apa saja jenis orgasme tersebut?.

Berikut ini ada 4 jenis orgasme ‘seksual’ yang dimaksud:

Orgasme Klitoris

Orgasme klitoris merupakan jenis yang paling tidak asing di telinga. Orgasme ini cepat tapi menyenangkan. Biasanya orgasme ini terjadi akibat sentuhan ringan menggunakan jari, lidah atau lainnya pada klitoris.

Ketika ada sentuhan itu, tidak sedikit beberapa wanita yang akan merasakan sebuah kenikmatan pada klitorisnya hingga mencapai orgasme.

Orgasme G-spot

Apa itu orgasme G-spot?. Sejauh ini, banyak kaum hawa yang mungkin tidak tahu atau jarang merasakan orgasme G-spot. Tahukah Anda, Orgasme G-spot ini tidak hanya sekadar dengan berhubungan ‘seks’ saja, namun pasangan atau suami harus mengetahui letak G-spot istrinya.

Loading...

Hal ini tidak lain untuk meningkatkan gairah dan emosinya hingga mencapai puncak kenikmatan. Saat istri mendapatkan orgasme itu, tentunya akan membuatnya merasa nyaman dan senang.

Ejakulasi Wanita

Tidak hanya laki-laki yang mengalami ejakulasi, perempuan pun juga merasakannya. Seorang istri yang merasakan orgasme jenis ini biasanya seperti ingin buang air kecil ketika berhubungan ‘seksual’.

Baca Juga : 3 Jenis Orgasme yang Bisa Dirasakan Wanita

Ia akan mengeluarkan cairan seperti urine, tetapi itu tidak sepenuhnya urine. Orgasme seperti itulah yang disebut ejakulasi wanita.

Orgasme Serviks

Orgasme serviks adalah kenikmatan yang terjadi ketika seluruh tubuh sudah merasakan rangsangan dari senggama atau bercinta. Guna mencapai orgasme serviks, biasanya membutuhkan pemanasan dulu dengan satu posisi lalu mencoba gaya ‘seksual’ lainnya.

Maksudnya, untuk mendapatkan orgasme serviks ini pasangan perlu melakukan pemanasan terlebih dahulu. Tentunya foreplay itu perlu dilakukan dengan mencoba posisi bercinta yang disukai pasangan agar mudah mencapai klimaks.


Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : suara.com

Komentar