Tak Perlu Suara Dahsyat, Ini 4 Cara Panaskan Ranjang

Avatar of PortalMadura.com
Tak Perlu Suara Dahsyat, Ini 4 Cara Panaskan Ranjang
ilustrasi

PortalMadura.Com – Untuk meraih kenikmatan bercinta sebenarnya tidak harus selalu dipenuhi dengan obrolan, namun tetap butuh komunikasi. bisa memanas di ranjang bila Pasangan Suami Istri (Pasutri) menuruti keinginan hatinya secara alami.

Sebagaimana menurut pakar hubungan, Adina Mahalli, dari pada pusing memilih kata-kata atau melakukan apa saat bercinta, lebih baik ikuti saja keinginan hati secara alami. Jika saat bercinta, lalu Anda merasa terdiam tidak bisa berkata-kata, ada beberapa hal yang bisa dilakukan sebagai bentuk komunikasi dengannya, seperti dilansir liputan6.com yang mengutip dari laman Bustle.

“Tidak seperti film porno, saat berhubungan ‘seks' itu tidak selalu disertai dengan suara yang dahsyat ketika orgasme,” ujarnya.

Berikut ini empat cara memanaskan ranjang saat bercinta tanpa harus banyak kata-kata:

Kontak Mata
Bercinta sambil bertatap-tatapan bisa membuat hubungan intim tersebut jauh lebih dalam. Tidak usah pedulikan ekspresi wajah saat terangsang. “Adanya kontak mata itu berarti mengomunikasikan bahwa Anda menaruh perhatian, terlibat dan rileks,” kata terapis ‘seks', Cyndi Darnell.

Embuskan Napas Sedikit Kencang
Jika tidak terbiasa dengan mengekspresikan rasa dengan suara atau lenguhan, coba dengan mengembuskan napas agak kencang. “Cara ini memiliki manfaat tambahan untuk merilekskan tubuh,” kata Darnell.

Baca Juga: Istri, Lakukan 8 Cara Ini untuk Puaskan Suami di Ranjang

Ekspresikan Lewat Bahasa Tubuh
Cara selanjutnya, pasutri harus mengarahkan tangannya ke titik yang diinginkan, menyentuh bagian tertentu, dan memberikan senyuman jika itu memang sedang diinginkan. Biarlah semua berjalan secara alami.

Kalimat Pendek
Bagi pasutri yang pendiam atau tidak suka berbincang lama, pasutri tetap bisa mengucapkan beberapa kalimat pendek kepadanya. Misalnya, ‘Aku suka sekali', ‘Ini begitu menyenangkan', ‘Aku paling suka kamu pegang di sini' seperti yang disarankan oleh seorang seksolog, Dr. Jill McDevitt.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.