oleh

Tanda-Tanda Anda Terkena Ilmu Sihir

PortalMadura.Com – Ilmu hitam memang suadah ada sejak zaman nabi hingga saat ini. Orang orang yang memiliki ilmu ini bersekutu dengan jin untuk mendapatkan kekuatan. Biasanya orang yang memiliki ilmu ini akan menerapkan ilmunya kepada orang yang dibeci atau yang dianggap membahayakan pada dirinya.

Ilmu hitam ini adalah perbuatan yang syirik dan sangat dilarang oleh Allah SWT. Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Jauhilah oleh kalian tujuh dosa besar yang membinasakan. Para Sahabat bertanya, Wahai Rasulullah, apakah ketujuh dosa besar itu? Beliau menjawab: Syirik kepada Allah, sihir, dan membunuh jiwa yang diharamkan allah kecuali dengan alasan yang dibenarkan, memakan riba, memakan harta anak yatim, melarikan diri pada saat terjadi peperangan dan menuduh berzina wanita-wanita mukminah yang telah bersuami dan menjaga diri, yang tengah lengah”.

Saat orang terkena sihir biasanya akan mengalami tanda-tanda yang bisa Anda rasakan. Dilansir dari laman Okezone.com, Sabtu (28/11/2020) berikut tanda-tanda jika Anda terkena sihir.

Pertama merasakan sakit namun sakit tersebut secara medis tidak ada.

Kedua biasanya mengalami mimpi buruk, maka disarankan untuk berwudhu sebelum tidur dan membaca ayat Al-quran serta zikir agar terhindar dari gangguan sihir.

Baca Juga :Ketahui Doa Penangkal Sihir dan Santet

Ketiga orang yang terkena sihir biasanya tiba-tiba membenci orang terdekatnya.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang bisa terkena sihir yaitu karena kurangnya beribadah dan lemahnya iman kepada Allah. Oleh karena itu selalu perbanyak zikir dan doa agar Anda selalu dalam lindungan Allah SWT.

Rewrite : Lisa Mana L
Sumber : Okezone.com