Target Investasi Pamekasan Tahun 2021 Naik

Avatar of PortalMadura.com
Nilai Investasi 2019 di Sumenep Meningkat
dok. Ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menaikkan target realisasi investasi pada tahun 2021 dari tahun 2020 Rp 3 triliun menjadi Rp 3,045 triliun.

Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ketenagakerjaan (DPMPTSP Naker) Pamekasan, Supriyanto melalui Kepala Bidang Permodalan, Ummi Fariqoh mengungkapkan, pihaknya menaikkan target realisasi investasi itu berdasarkan instruksi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur untuk menaikkan investasi sebesar 1,5 persen dari target tahun 2020.

“Kita berani menaikkan target itu karena ada instruksi dari Pemprov Jatim sebesar 1,5 persen dari tahun sebelumnya. Sehingga kita naikkan,” katanya, Rabu (17/2/2021).

Dia menambahkan, untuk mencapai target itu memerlukan cara khusus agar investor mau berinvestasi di bumi Gerbang Salam. Salah satu cara yang akan dilakukan sosialisasi kepada publik melalui media, baik media cetak, elektronik atau media online.

Baca Juga:  1.750 Rumah Warga Sumenep Masuk Program BSPS

“Kami berharap target investasi tercapai sesuai keinginan. Kemudian, harapan besar kami juga kepada para pengusaha agar melaporkan investasinya melalui Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM),” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.