Tempat Wisata Pamekasan Tak Dilirik Investor

Avatar of PortalMadura.com
Tempat Wisata Pamekasan Tak Dilirik Investor
dok. Pantai Talang Siring Pamekasan

PortalMadura.Com, – Sektor wisata di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tidak menarik minat para pengusaha. Pasalnya, sampai sekarang belum ada satu pun yang melirik tempat wisata yang ada untuk dikelola.

Kepala dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pamekasan, Agus Mulyadi mengaku, para investor yang masuk ke daerahnya belum melirik sektor wisata, yang ada hanya perdagangan, pergudangan dan transportasi.

“Belum ada (untuk pariwisata, red), tapi kami sudah mengumpulkan para investor se Jawa Timur beberapa bulan lalu untuk menawarkan kemudahan berinvestasi di Pamekasan. Terutama dari segi perizinannya,” katanya, Kamis (10/5/2018).

Pihaknya menekankan kepada investor yang hendak menanamkan modalnya di bumi Gerbang Salam agar senantiasa mengikuti kultur dan ketentuan yang ada. Jika tidak bersedia mengikuti ketentuan tersebut, terpaksa pihaknya harus menolak investor yang bersangkutan.

Adapun tempat wisata di Pamekasan salah satunya adalah Pantai Talang Siring di Desa Montok Kecamatan Larangan, Pantai Jumiang Kecamatan Pademawu, Api Tak Kunjung Padam di Kecamatan Tlanakan dan wisata alam Bukit Brukoh Kecamatan Pakong. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.