oleh

Tes Swab Keluar, Skuat Madura United Dinyatakan Negatif Covid-19

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menejemen Madura United mengumumkan hasil swab test Covid-19 yang telah dilakukan terhadap pemain dan official beberapa waktu lalu.

Dokter tim Madura United, Heri Siswanto mengungkapkan, pihaknya bersyukur semua pemain dan official tidak ada yang positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test. Hal itu membuat pihaknya tidak lagi khawatir atas kondisi kesehatan tim.

“Dari 48 pemain dan official tim yang dilakukan test swab, alhamdulillah semuanya dalam kondisi sehat dan dinyatakan bersih dari virus Covid-19,” ujar Dokter Tim Madura United, Heri Siswanto, Selasa (1/9/2020).

Tes swab itu dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 jelang bergulirnya Liga 1 2020. Dimana, setiap tim wajib untuk mengikuti protokol kesehatan sebagaimana regulasi yang dikeluarkan PSSI.

Madura United menjadi salah satu tim yang telah menjalankan regulasi tersebut pada tanggal 20 Agustus lalu sebelum pemain menjalani pemusatan latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE