Tips Padu Padankan Rok dan Sneakers Agar Tak Bosan

Avatar of PortalMadura.Com
Tips Padu Padankan Rok dan Sneakers Agar Tak Bosan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu sepatu yang banyak digemari kalangan anak muda maupun umum adalah . Pemakaiannya yang nyaman, santai dan fashionable ini menjadi daya tarik tersendiri. Sneakers ini tak harus bergaya sporty dengan celana olahraga dan jaket hoodie lho. Anda juga bisa mengenakannya dengan fashion lain seperti rok agar penampilan terlihat semakin menarik dan trendi.

Berikut tips tampil kasual namun tetap terlihat keren dengan sepatu sneakers.

Maksi Skirt

Jangan salah, rok panjang ternyata bisa dipadukan dengan sepatu sneakers untuk menghasilkan gaya fashion yang kasual dan stylish. Anda pun bisa mengenakannya dengan atasan berdetail hoodie serta aksesori pelengkap seperti tas mungil dan topi. Terlihat santai namun tetap terlihat chic.

Rok Midi Jeans

Rok bergaya 90-an ini dengan detail slit pada bagian depan akan semakin terlihat keren saat dipadukan dengan stoking hitam dan sneakers. Kenakan bersama dengan jaket kulit agar penampilan Anda terlihat lebih edgy.

Permainan Warna Mencolok

Ingin tampil  sedikit quirky dan berani ? Anda bisa padukan rok midi ruffles kekinian dengan sneakers bergaya klasik. Padanan dengan pilihan warna yang berani akan memberikan kesan perpaduan gaya feminin dan sporty dalam satu look yang modern.(liputan6.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.