oleh

Tren di 2018, Ini 5 Warna Fashion yang Bisa Anda Coba

PortalMadura.Com – Kabarnya di tahun 2018 warna gelap akan kurang diminati. Sebab, pilihan warna yang diprediksi akan menjadi tren adalah nuansa cerah, seperti kuning dan rona lembut seperti lavender atau warna netral. Memang tidak ada salahnya untuk mencoba mengikuti tren baru agar tetap tampil keren di tahun depan.

Maka dari itu, Anda perlu mengintip cara desainer dunia mengimplementasikan tren warna dari atas panggung dunia. Selain itu, Anda juga bisa mendapat banyak inspirasi dengan mengamati gaya street style para fashionita yang mulai bermain dengan warna dalam penampilan mereka.

Berikut ini lima warna fashion yang akan menjadi tren di 2018:

Orange
Warna orange bisa Anda lihat di runway rumah mode Calvin Klein dan Tom Ford, sampai Marc Jacobs untuk koleksi musim semi (spring) 2018.

Warna orange dengan nuansa terang, mirip seperti traffic cones, dimunculkan dalam jaket, tas, atau dress. Walau tidak banyak orang yang memiliki item fashion berwarna orange terang, tapi tantang diri Anda untuk memperluas palet warna dalam isi lemari.

Kuning
Ada yang menyebutnya sebagai kuning lemon atau mustard. Cara “paling aman” untuk memakai kuning adalah memilih bahan bermotif floral. Warna kuning sangat efektif mendatangkan getaran keceriaan.

Jika Anda merasa kurang berani memakai warna terang ini, pakailah untuk aksesoris seperti tas, sepatu, atau topi, yang melengkapi busana.

Lavender
Warna ungu muda yang lembut atau lavender akan menjadi primadona tahun 2018. Desainer ternama seperti Tibi dan Michael Kors sudah mengeluarkan koleksi busana yang menyegarkan mata ini. Bahkan, kombinasi warna mint dan ungu muda sudah populer dalam gaya street style para fashion blogger.

Warna Netral
Warna-warna netral seperti krem, cokelat, atau keabu-abuan masih menjadi pilihan populer para fashion girls. Anda bisa memadankannya dengan banyak warna lain, terutama hitam.

Merah Muda
Walau sensasi warna millenial pink mulai memudar, tetapi warna pink diprediksi masih akan bertahan tahun depan. Desainer Tom Ford dan Prabal Gurung juga menampilkan warna pink yang feminin ini dalam koleksi terbaru mereka. Cara terkini untuk memakai pink adalah memadukannya dengan warna merah. (kompas.com/Salimah)


Tirto.ID
Loading...

Komentar