oleh

Tumplek, J-Rocks Bius J-Rockstars Madura Di Bangkalan

BANGKALAN (PortalMadura) – Sesumbar Band beraliran rock alternatif J-Rocks, yang akan membius para J-Rocstars Madura, benar-benar terbukti, Sabtu (9/11/2013) malam.

Ribuan penonton tumplek dan terlihat menikmati. Para kawula muda yang ada di barisan paling depan, tak henti-hentinya menirukan lantunan lagu yang dibawakan vokalis Imam dan mereka sambil jingkrak-jingkrak.

Lapangan Kerapan Sapi, R.P. Moh. Noer, Bangkalan, mirip lautan manusia. Di saat album terbarunya berjudul ‘Fly Away’ dilantunkan yang baru beredar pada awal bulan Nopember ini, menambah semarak konser yang bertajuk “Classound Action 2013″ tersebut.

“Saya tidak merasa canggung tampil pada malam ini. J-Rocks hanya ingin menghibur warga Bangkalan dan warga Madura pada umumnya,” ujar Vokalis Imam yang juga sebagai gitaris.

Sempat terjadi kericuhan ditengah-tengah penonton paling depan. Namun, aparat keamanan dari semua unsur yang sudah dipersiapkan mampu meredam, sehingga tidak sampai mengganggu jalannya konser malam ini.(lora/htn).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.