Tunggu Odemwingie, Datangkan Patrick N’koyi

  • Bagikan
Patrick Nkoyi
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menjelang pelaksanaan turnamen Piala Presiden 2018, mendatangkan striker salah satu klub Skotlandia, Patrick N’koyi. Pemain yang memperkuat Dundee United tersebut dikontrak sambil menunggu kedatangan Peter Osaze Odemwingie.

Manager , Haruna Soemitro mengatakan, pemain tersebut dikontrak khusus pelaksanaan Piala Presiden untuk menjadi duet Marcel Sacramento di lini depan. Tetapi, apabila penampilannya muncul selama turnamen pra musim itu tidak menutup kemungkinan akan dikontrak selama permanen.

“Kami masih membutuhkan satu striker untuk mendampingi Marcel Sacramento. N’koyi dikontrak selama Piala Presiden, tapi kalau dia tidak bermain bagus, kontraknya tak kan diperpanjang,” tegasnya, Senin (15/1/2018).

Peter Osaze Odemwingie merupakan pemain yang musim lalu menjadi andalan skuat Laskar Sape Kerrab di lini depan. Tetapi menjelang pelaksanaan Piala Presiden, striker Timmas Nigeria tersebut belum kembali ke Indonesia setelah pulang ke negaranya usai kompetisi 2017 berakhir.

Sementara itu, Patrick N’koyi musim lalu memang pernah dikabarkan akan membela . Tetapi hingga kompetisi berakhir tidak ada tambahan komposisi pemain yang dilakukan manajemem .(Marzukiy/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.