oleh

VIDEO-Ini Cara Unik Yang Dilakukan Netizen Pada Hari Ibu

PortalMadura.Com – Banyak cara yang dilakukan dalam mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih pada ibu dalam memperingati ‘Hari Ibu’ tahun 2015 ini.

Salah satunya dengan cara membacakan puisi Ibu karya D. Zawawi Imron untuk semua ibu di seluruh dunia. Bahkan, sikap kreatif itu disebar di media sosial facebook dalam bentuk video.

“Persembahan puisi IBU karya D. Zawawi Imron untuk semua IBU di seluruh dunia. Dimusikalisasi oleh Anataya Achya dan diaransemen oleh Linda Autaharu,” kata Linda Autaharu, dalam keterangan videonya, Selasa (22/12/2015).

“Baguuuuss…ibu dan anak kompak. Acha baca puisix asyik. Bu Linda petikan gitarnya juga asyik,” kata salah seorang netizen, Sri Herlina, memberi komentar.

https://youtu.be/vuzEWePcO_k

Berbeda dengan anak yang berseragam Sekolah Dasar (SD). Ia membacakan puisi di pinggir Pantai Mutun, Lampung dengan menangis.

“Ibuku, ibu adalah mata air kasih sayang,” demikian potongan puisinya, dalam video berdurasi 1 menit 34 detik yang diunggah ke youtube.

Puisi tersebut sebagai ajakan untuk merenungkan kembali jasa dan menghormati ibu. “Puisi ini dibawakan oleh ananda Denda, siswi Sekolah Dasar 2 Mesuji,” demikian dalam keterangan videonya.(Hartono)


Komentar