oleh

VIRAL VIDEO Adegan Ciuman Mesra Muda-mudi di Tempat Wisata Madura

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com, Pamekasan – Adegan ciuman mesra muda-mudi di salah satu bukit yang dijadikan tempat wisata di Madura, Jawa Timur terekam kamera HP warga.

Video yang viral di laman facebook, Senin (27/8/2018) malam tersebut, menggambarkan seorang pemuda berdiri dengan lain jenis. Pemuda itu mengenakan sarung tanpa peci

Di depannya dengan posisi menempel badan seorang wanita mengenakan jilbab. Tangan kiri pria berada di bagian dada wanita.

Sedangkan tangan kiri si wanita dalam posisi memeluk dan tangan kanannya ada di atas bahu pemuda tersebut.

Keduanya tampak agresif memainkan kecupan bibirnya. Sayangnya, adegan itu tidak lama terekam kamera HP warga.

Datang dari belakang, seorang warga bersuara laki-laki dengan posisi sambil merekam adegan ciuman mesra dua sejoli tersebut menegur dengan menggunakan bahasa Madura.

“Dari mana,” suara pria dengan nada bertanya.

Loading...

Pemuda itu sontak menoleh ke belakang dan berusaha menjelaskan. “Kenapa, saya sudah suami istri,” jawab pemuda itu sambil melepaskan pegangan si wanita.

Warga nampak tak puas dengan jawaban tersebut dan meminta untuk menunjukkan identitas diri. “Mana, mau lihat KTP-nya,” sergah suara pria.

Belum ada jawaban, video tersebut sudah berakhir. Hingga pukul 23.40 WIB, video adegan ciuman mesra itu sudah mendapat 37 komentar, 114 kali dibagikan dan 4,5 ribu kali ditonton dalam rentang waktu 5 jam sejak diunggah pada pukul 17.55 WIB.

Berikut videonya versi YouTube

(Hartono)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar