Wah, Bayu Gatra Bakal Gabung FC?

  • Bagikan
Maskot Madura United FC
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Salah satu pemain tim nasional (Timnas) Indonesia, Bayu Gatra dikabarkan akan menonton pertandingan secara langsung saat FC bertanding melawan Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), nanti sore.

Bayu Gatra yang sudah malang melintang di beberapa klub tanah air menjadi teka-teki masyarakat Madura. Apakah yang bersangkutan akan bergabung dengan Laskar Sape Kerrab atau tidak. Mengingat, manajemen beberapa waktu lalu berjanji akan memperkenalkan pemain baru saat laga ujicoba melawan PS Semen Padang.

“Kalau menyapa suporter kemungkinan besar iya. Apakah Bayu nantinya akan bermain di tim ini, silahkan tanyakan ke yang bersangkutan. Karena secara de facto, Bayu masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC hingga 13 April,” ungkapnya.

Menurut dia, pemain lincah tersebut dikabarkan akan menonton langsung bersama ibu kandungnya. Karena, kedatangannya di SGB setelah yang bersangkutan mengunjungi keluarga besarnya di pulau Garam.

“Yang saya tahu, Bayu menyampaikan akan mampir ke Stadion Bangkalan untuk menonton pertandingan ujicoba. Katanya sekedar mampir karena sedang silaturahmi ke keluarga besarnya di Madura,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.