Wah, FC Bertengger di Peringkat 5

Avatar of PortalMadura.Com
Wah, FC Bertengger di Peringkat 5
dok. MUFC

PortalMadura.Com, – Skuad FC saat ini bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Torabika Soccer Championship () 2016 usai mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (13/6/2016) malam.

Dari enam pertandingan yang dijalani, Fabiano dan kawan sudah mengoleksi 11 poin dengan cacatan dua kali seri, tiga kali menang dan satu kali kalah. Perolehan poin ini sama dengan Persipura Jayapura di peringkat ke-4 dan Persija Jakarta di peringkat ke-3.

Sementara peringkat kedua ditempati Mitra Kukar Kartanegara dengan perolehan 12 poin dan Arema Cronus di peringkat teratas dengan perolehan 13 poin. Sementara Sriwijaya FC yang sebelumnya mengalahkan dengan skor telak berada di posisi 6 dengan koleksi 9 poin.

Perolehan poin Sriwijaya sama dengan Semen Padang yang juga mengoleksi 9 poin. Hanya saja berbeda dalam agregat gol. Sementara posisi paling buncit tetap ditempati Persila Lamongan dengan poin 0 karena tidak pernah merasakan kemenangan hingga pertandingan pekan ke-6 usai.

FC sebagai klub kebanggaan masyarakat Madura pada pekan ke-7 akan bertanding melawan Bali United dan pekan ke-8 menjamu Bhayangkara Surabaya United. Dari 18 klub peserta kompetisi sudah menjalani 6 kali laga. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.