Wahai Para Istri, Kuasai 7 Hal Ini Agar Suami Anda Makin Lengket

Avatar of PortalMadura.com
Wahai Para Istri, Kuasai 7 Hal Ini Agar Suami Anda Makin Lengket
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Hubungan rumah tangga mana yang selalu bahagia?. Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya pahit manisnya kehidupan. Pertengkaran, perdebatan atau pun perbedaan pendapat biasanya menjadi bumbu-bumbu kehidupan rumah tangga.

Apalagi jika usia pernikahan sudah berlangsung lama, maka baik suami maupun istri harus mencari cara agar tetap langgeng. Sebab seiring berjalannya waktu, ada kalanya ketertarikan antar pasangan menurun sehingga kualitas hubungan juga menurun.

Tahukah Anda bahwa meningkatkan cinta dan kasih sayang suami itu tidak selalu masalah fisik. Ternyata, ada hal lain yang membuat suami tertarik kepada istrinya. Sikap-sikap ini dipercaya akan membawa dampak positif terhadap keberlangsungan rumah tangga.

Apa saja?. Berikut ulasannya:

Percaya Diri
Sikap percaya akan diri sendiri merupakan hal yang dianggap paling menarik bagi suami. Termasuk sikap percaya diri terhadap tubuhnya sendiri.

Biasanya, setelah menikah istri akan mengalami perubahan bentuk tubuh sehingga tidak se ideal saat masih muda, hal ini terkadang membuatnya kurang percaya diri dan menganggap cinta suami akan berkurang karena fisiknya tersebut.

Padahal, jika Istri percaya terhadap apapun bentuk tubuhnya saat ini, justru akan memunculkan aura ketenangan bagi suami. Hal ini dianggap menarik sehingga mereka akan semakin penasaran dengan apa yang dipercayai oleh istrinya tersebut.

Mampu Memahami Kondisi Pasangan
Istri diharapkan menjadi partner yang paling mampu memahami kondisi pasangan. Hal ini mencakup tentang kebiasaan, karakter, latar belakang dan berbagai hal lainnya. Memahaminya dalam berbagai kondisi dapat membuat istri semakin terlihat menarik dimata suaminya.

Sensitif dan Perhatian Terhadap Pasangan
Kecantikan tidak serta merta menjadi modal untuk membuat pernikahan langgeng. Jika hal ini tidak diimbangi dengan sikap perhatian terhadap suami, maka kecantikan istri hanya berguna untuk dirinya sendiri.

Sikap sensitif, perhatian dan cepat tanggap akan menjadi salah satu daya tarik suami untuk kembali perhatian terhadap istri.

Jujur dan Cerdas
Sikap jujur dan cerdas merupakan perpaduan sikap istri yang akan membuat suami tertarik. Istri yang jujur akan membuat suami condong kepadanya, sedangkan kecerdasan menjadi penyempurna hal-hal tersebut.

Ada kalanya seorang istri merupakan orang yang jujur. Namun Ia tidak cerdas memahami kondisi suami sehingga membuat mereka tersinggung. Ada pula mereka yang cerdas namun tidak disertai kejujuran.

Bergairah
Poin ini lebih khusus terhadap urusan melayani suami. Tampil lah sebaik mungkin di hadapan suami Anda.

Feminim
Rasulullah melarang perempuan menyerupai laki-laki; maskulin. Jika berada di luar rumah, perempuan memang harus menjaga diri agar tidak tabaruj dan menggoda pandangan mata. Namun di rumah, ia harus menjadi sosok feminim yang lembut kepada suami.

Perhatian Terhadap Penampilan/Pakaian
Terkadang setelah menikah wanita tidak lagi memperhatikan hal ini penampilannya. Mereka menganggap bahwa dirinya sudah ada yang memiliki, sehingga tidak perlu lagi memperhatikan penampilan.

Pakaian pun menjadi seadanya dan jarang variasi. Suka memakai pakaian lama dan terkesan jarang ganti. Ini perlu diubah jika seorang istri ingin membuat suaminya makin tertarik padanya. Pakaian dan penampilan memang bukan hal utama, tetapi merupakan salah satu faktor ketertarikan suaminya.

Demikian beberapa hal yang bisa istri lakukan untuk menarik minat suami sehingga ia tetap mencintai Anda sampai kapanpun. Tetap jaga sikap di depan suami Anda sebagaimana yang sudah di anjurkan dalam Alquran dan hadis. Hal ini tidak lain agar mendapatkan rida Allah dan surganya. Wallahu A’lam. (islamidia.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.