oleh

Warga Antusias Ingin Melihat Rombongan Presiden SBY

PAMEKASAN (PortalMadura) – Ratusan warga di sepanjang jalan Trunojoyo Pamekasan, Madura, Jawa Timur memadati pinggir jalan untuk melihat rombongan Presiden SBY yang akan ke Sumenep, Rabu (4/12/2013).

Warga nampak sangat antusias menunggu sambil duduk dan berdiri di pinggir jalan menunggu kedatangan orang nomor 1 di Indonesia itu. Akhirnya sekitar jam 15.20 Wib rombongan SBY yang mengendarai mobil Indonesia 1 dengan bendera merah putih diatasnya melintas di jalan Trunojoyo ke utara hendak menuju Kabupaten paling timur di Madura.

Apalagi Presiden Susilo Bambang Yudoyono membuka jendela mobil dan melambaikan tangan, warga yang melihat sangat bangga dan bersorak sorai bergembira.

“Senang melihat rombongan presiden meski tidak bisa ketemu bertatap muka dengan Pak SBY,” kata Ibu Salamah yang sudah satu jam lebih menunggu di pinggir jalan.

Hal senada juga diungkapkan Samadin warga Proppo Pamekasan. Menurutnya, ia sejak pagi berangkat ke Pamekasan untuk melihat rombongan presiden. “Saya sejak pagi sudah siap-siap mencari tempat agar bisa melihat rombongan presiden,” ujarnya. (reiza/htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE