Well Come Iwan Setiawan, Resmi Tangani Akademi

Avatar of PortalMadura.Com
Well Come Iwan Setiawan, Resmi Tangani Akademi
Iwan Setiawan (Foto. Istimewa)

PortalMadura. Com, Pamekasan– Manajemen resmi mengumumkan Iwan Setiawan sebagai Direktur Akademi menggantikan posisi Djoko Susilo.

Presiden , Achsanul Qosasi mengucapkan selamat datang kepada pelatih kelahiran Medan 2 Juli 1968 tersebut untuk menangani Laskar Sape Kerrab junior.

“Selamat bergabung Iwan Setiawan di keluarga besar . Iwan akan menjadi mentor di kelompok usia bersama-sama dengan pelatih Lokal Madura,” katanya, Minggu (27/5/2018).

“Kewenangan Iwan juga sebagai Direktur Akademi , sementara untuk Coach Djoko Susilo akan bersama-sama dengan Coach Milo menangani tim senior sebagai asisten pelatih,” tambahnya.

Menurutnya, mantan Pelatih Persebaya ini sukses membina kelompok usia yang melahirkan pemain-pemain profesional di tanah air. Sehingga diharapkan ditularkan kepada para bibit pesepak bola Madura.

Iwan Setiawan sarat akan pengalaman dalam karir kepelatihan, dia pernah melatih Persija Junior, Persikabo, 1998 Persija, Persijatim Solo FC, Persikaba Bali, Penasehat Teknis PSBL, Persibom, PSMS Medan, Persibom, Pusamania Borneo FC, Persela, Persebaya Surabaya dan timnas junior. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.