Wow, Ternyata Posisi Bercinta Favorit Bisa Tunjukkan Kepribadian Anda

Avatar of PortalMadura.com
bercinta
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Dalam kehidupan bercinta, variasi posisi bisa menambah gairah bercinta dan keharmonisan dalam pernikahan. Sadarkah Anda bahwa posisi yang Anda variasikan tersebut bukan hanya sekedar keinginan dari hati untuk memperoleh kenikmatan berlebih, tetapi juga cerminan kepribadian Anda dan pasangan.

Ada banyak sekali variasi bercinta, yang mungkin pernah Anda coba bersama suami tercinta mulai dari Missionary, Woman on Top, Reverse Cowgirl, dan lain sebagainya.

Berikut posisi bercinta yang mencerminkan kepribadian Anda dan pasangan:

Missionary
Posisi bercinta yang satu ini memang yang paling umum dan sering dilakukan oleh para pemula. Posisi bercinta missionary memang yang paling simple.

Posisi bercinta missionary sering dikaitkan dengan kaum hawa yang pemalu dan tunduk pada suami. Padahal justru sebaliknya, kenyataannya untuk membiarkan suami mengontrol tubuh Anda akan membuktikan siapa bos yang sesungguhnya. Posisi ini tidak berarti wanita adalah makhluk pasrah yang hanya dapat tunduk patuh terhadap kaum pria.

Woman On Top
Posisi yang satu ini membiarkan Anda mengontrol suami karena posisi Anda yang berada di atasnya. Lalu seperti apakah kepribadian wanita yang suka dengan posisi woman on top ini?.

Anda adalah  wanita yang percaya diri dengan tubuh Anda. Anda sangat senang memegang kendali dari sebuah keadaan dan Anda adalah wanita yang memiliki stamina yang sangat bagus.

Baca Juga:  Ini Rincian Formasi PPPK Guru 2022, Kriteria Pelamar, & Syarat Daftar

Reverse Cowgirl
Posisi ini adalah salah satu variasi dari woman on top. Dalam gaya bercinta yang satu ini posisi Anda berada di atas suami, namun yang membedakannya dengan woman on top adalah Anda tidak duduk menghadap suami namun membelakanginya.

Kebanyakan wanita lebih menyukai posisi yang memberinya kesempatan untuk bertatap muka dengan pasangannya. Namun, penyuka posisi ini menilai keintiman sebuah hubungan dari tatapan mata, namun lebih kepada hubungan jasmani Anda dan suami.

Doggy Style
Posisi yang satu ini juga paling banyak digemari. Apakah Anda merupakan salah satunya yang suka dengan posisi ini?.

Jika iya, maka Anda menunjukkan ‘inner animal’ yang sesungguhnya. Konon, posisi ini menunjukkan kualitas Anda sebagai istri yang baik. Tidak hanya berkualitas sebagai istri, Anda mungkin adalah orang yang pernah fantasi dan pernah membayangkan seperti apa yang dilakukan oleh bintang film porno.

Posisi 69
Posisi ini merupakan posisi timbal balik antara Anda dan suami. Posisi ini memang sedikit ribet, namun akan memberikan kepuasan yang maksimal. Meski posisi 69 sudah sangat populer, namun melakukannya tidak semudah kelihatannya, dibutuhkan koordinasi yang baik agar pasangan merasa nyaman dan mendapatkan kepuasan maksimal.

Baca Juga:  Sejarah Baru, Jatim Memiliki Komite Komunikasi Digital

Jika Anda menyukainya, maka Anda telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan suami sehingga Anda sangat nyaman untuk melakukan posisi 69. Selain nyaman Anda adalah orang yang percaya diri dengan diri sendiri sehingga tidak perlu malu untuk melakukan posisi seperti ini.

Spooning
Posisi ini adalah posisi di mana suami memeluk dari belakang dan Anda dalam posisi membelakanginya. Posisi ini juga salah satu posisi yang dilakukan oleh beberapa pasangan yang baru menikah karena menunjukkan rasa romantisme yang tinggi.

Jika Anda menyukai posisi ini, maka Anda sangat nyaman dengan suami. Anda juga menginginkan keamanan, ketenangan hati, serta dimanja oleh suami tercinta. (vemale.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.