oleh

Yuk, Coba Perayaan Tahun Baru 2016 Dengan Cara Ini

PortalMadura.Com – Tahun baru yang sudah di depan mata akan menjadi momen spesial yang sangat dinantikan oleh kebanyakan orang. Karena saat malam pergantian tahun baru ini banyak sekali acara yang dibuat oleh banyak orang, baik itu acara bersama sang kekasih, keluarga, atau pun bersama dengan teman.

Acara-acara yang dibuat dapat dikemas secara meriah, tentunya ini akan menarik banyak orang untuk ikut merayakannya. Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan pada malam tahun baru bersama orang-orang yang Anda sayang:

Mulailah Lebih Awal
Untuk merayakan malam tahun baru bersama, biasanya undangan akan dimulai dari jam 10 malam. Namun jika Anda merencanakan banyak hal bersama dengan orang-orang yang Anda sayang, maka lakukan lebih awal. Anda bisa mulai dari jam 7 atau 8 malam, simpan jamuan makan malam Anda dulu, kegiatan bisa dilakukan dengan permainan-permainan yang menarik.

Buat Sendiri Terompet Anda
Anda dapat meminta orang-orang yang Anda sayang juga melakukannya. Minta mereka datang dengan terompet mereka masing-masing, tidak ada yang boleh membelinya. Ini akan menjadi hal yang menarik ketika Tahun Baru tiba, Anda dan orang-orang yang Anda sayang dapat meniup terompet masing-masing secara bersamaan, dan mendengar bunyi yang berbeda-beda.

Bawa Sendiri Makanan Anda
Hal ini sudah mulai banyak dilakukan di berbagai perayaan. Anda juga dapat melakukannya ketika Anda ingin mengadakan acara malam Tahun Baru ditempat Anda, Anda dapat meminta teman-teman Anda untuk membawa makanan, yang nantinya bisa dinikmati bersama-sama. Makanan ini bisa hasil masakan sendiri maupun beli.

Adakan Perjamuan “Makan Tengah Malam”
Perjamuan “makan tengah malam” bisa Anda lakukan setelah jam 12 malam. Setelah Anda dan orang-orang yang Anda sayang menikmati indahnya meniup terompet dan melihat kembang api, lanjutkan dengan makan malam bersama. Biasanya orang-orang akan langsung pergi tidur ketika acara tiup terompet dan melihat kembang api telah usai.

Sewa Seorang Fotografer
Ini dapat Anda lakukan ketika Anda ingin semua orang bergabung untuk berfoto bersama, namun tidak dengan tripod ataupun selfie. Anda juga dapat meminta fotografer tersebut untuk mengambil momen-momen yang tidak terduga atau candid. Ini akan menjadi hal yang menarik yang tidak bisa Anda bayangkan.

Tuliskan Prediksi untuk Tahun Depan
Anda dan orang-orang yang Anda sayang dapat menuliskan prediksi masing-masing di sebuah kertas, lalu masukkan kedalam kotak. Bacakan setelah jamuan makan malam. Malam Tahun Baru Anda akan semakin seru, karena apa yang ditulis di kertas tersebut bisa sangat mengejutkan.

Tips di atas akan sangat menyenangkan untuk dilakukan di malam tahun baru. Hal yang perlu Anda ingat, apabila Anda sebagai tuan rumah, maka Anda harus memberikan ‘pelayanan’ terbaik untuk tamu-tamu Anda. (liputan6.com/ Salimah)


Tirto.ID
Loading...

Komentar