Yuk, Intip 5 Posisi Bercinta di Pagi Hari Sebelum Suami Berangkat ke Kantor

  • Bagikan
Posisi Bercinta di Pagi Hari Sebelum Suami Berangkat ke Kantor
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat seorang suami akan berangkat ke kantor, aroma parfumnya biasanya begitu menggoda. Bahkan, kemeja slim fit yang tidak dimasukkan ke dalam celana semakin menambah pesonanya. Hal ini tentu membuat detak jantung sang istri semakin berdebar ketika memandangnya.

Namun apa daya, bercinta sangat tidak mungkin dilakukan di pagi hari yang super sibuk dengan rentetan aktivitas. Tapi, seorang terapis ‘seks’ New York City sekaligus penulis She Comes First, Ian Kerner, memberikan alternatif, yaitu bercinta kilat atau quickie sex bisa menjadi solusi tepat saat gairah tidak lagi tertahankan. Tidak butuh waktu lama, cukup 5-10 menit untuk melakukannya.

Bahkan, bercinta kilat memegang peranan penting dalam kehidupan bercinta setiap orang. Konon, gaya bercinta ini dapat membuat seseorang ketagihan bercinta dengan pasangan. Alasannya, bercinta kilat jauh lebih menarik dari bercinta yang lamban dan monoton seperti disampaikan Kerner.

Ada beberapa poin penting agar bercinta kilat ini dapat berjalan maksimal yakni pelumas, vibrator dan fantasi bercinta. Nah, untuk membuat semakin bergairah ada posisi-posisi bercinta yang patut diketahui. Apa saja?.

Berikut lima gaya bercinta di pagi hari sebelum ke kantor:

Quickie Fix
Anda dapat memanggil pasangan ke dapur untuk meminta bantuan. Saat ia menghampiri, raihlah kedua tangannya untuk berada di sisi pinggang Anda. Memberikan sentuhan-sentuhan panas bisa membuatnya bergairah. Lalu, penetrasi dilakukan dari belakang sambil memberikan rangsangan di organ intim wanita.

Gaya quickie fix ini membuat setiap pasangan meraih orgasme secara bersamaan, tidak ada yang dirugikan karena salah satu pihak orgasme duluan.

Standing Balerina
Tarik pasangan ke salah satu sudut. Segera berikan ciuman dan sentuhan di beberapa titik agar ia bergairah. Seperti balerina, naikan salah satu kaki kemudian letakkan di pahanya. Gaya bercinta ini sangat mudah dilakukan di manapun dan menawarkan penetrasi yang begitu dalam.

Hot Seat
Pasangan dapat ‘menyerangnya’ ketika ia menikmati sarapan. Cukup naik ke atas pangkuannya dan kemudian kendali ada di tangan istri. Gaya bercinta satu ini membuat istri orgasme dengan mudah.

Iron Chef
Ini merupakan variasi dari standing balerina, bedanya Anda merangkulkan kedua kaki di pinggang pasangan. Anda dapat menggunakan bantuan meja makan untuk melakukan gaya bercinta ini. Gaya bercinta ini sangat mudah dilakukan dan tidak butuh banyak mengeluarkan tenaga.

Elevator
Agar pasangan tergoda, Anda harus memancing gairahnya. Salah satu caranya dengan memberikan stimulus di organ intimnya dengan berbagai cara yang ia sukai. Setelah menikmati stimulus Anda, jika ia juga bergairah maka akan membalas hal serupa. (liputan6.com/htn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.