Yuk Pasutri, Coba 4 Langkah Bercinta di Depan Cermin untuk Ciptakan Sensasi Seru

Avatar of PortalMadura.com
Yuk Pasutri, Coba 4 Langkah Bercinta di Depan Cermin untuk Ciptakan Sensasi Seru
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi Pasangan Suami Istri (pasutri) yang sudah lama menikah tentu ada perasaan bosan untuk bercinta dengan sensasi yang begitu-begitu saja. Nah, jika ingin memberikan gaya berbeda, pasutri bisa mencoba .

Cara ini dipercaya bisa meningkatkan gairah bercinta pasutri. Lantas bagaimana langkahnya?. Berikut empat rekomendasi seksolog tentang langkah tepat bercinta di depan cermin:

Tatap Mata Pasangan
Mungkin doggy style adalah posisi kesukaan Anda, tapi bakal ada sensasi yang berbeda bila melakukannya di depan cermin. Anda dan pasangan bisa sambil menatap mata. Menurut seksolog klinis, Debra Laino, hal ini bisa memercikkan .

Bercinta di Lantai Mendekat ke Cermin
“Bercinta di depan cermin membuat Anda dan pasangan bisa melihat hal-hal yang selama ini tidak bisa dilihat,” kata terapis seks, Melissa Fogel. Pastikan Anda sudah memiliki cermin besar di rumah. Sehingga, Anda dan pasangan bisa leluasa mamandang sudut yang berbeda.

Tatap Diri saat Perlahan-lahan Melepas Pakaian
“Melihat diri sendiri perlahan-lahan melepas pakaian dan saling menyentuh dari cermin,” kata psikolog Center for Marital and Sexual Health of South Florida, Rachel Needle.

Kata Rachel, pemandangan ini bisa membuat Anda dan pasangan jadi begitu bergairah.

Aksi Striptis
“Cermin bisa jadi properti seru sambil melakukan striptis,” kata Fogel. Salah satu caranya, minta suami untuk duduk di kursi yang berada di depan cermin. Lalu, perlahan-lahan lepas pakaian, kemudian mendekat ke arah pasangan. (liputan6.com/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.