Yuk Pasutri, Rasakan Sensasi 3 Posisi Bercinta Ini di Dapur

Avatar of PortalMadura.com
Yuk Pasutri, Rasakan Sensasi 3 Posisi Bercinta Ini di Dapur
ilustrasi

PortalMadura.Com bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) biasanya hanya dilakukan di dalam kamar pribadi. Padahal, semua sudut rumah bisa menjadi tempat yang nyaman untuk bercinta. Salah satunya di .

Ternyata, selain dijadikan tempat untuk memasak, dapur juga bisa menjadi lokasi baru bercinta Anda. Namun bukan hanya lokasi baru, dengan menjajal posisi bercinta khusus di dapur ini pasangan akan mendapatkan orgasme lebih hebat. Seperti apa ya?.

Berikut tiga posisi bercinta yang bisa Anda coba di dapur:

Deep Freeze
Pasangan pria akan senang dengan posisi bercinta ini, sebab pasangan wanita diminta bersandar di pintu lemari es dan pria bisa mengikat kedua tangan pasangan wanita di gagang pintu lemari es Anda. Selain orgasme lebih hebat, dengan ini sensasi bercinta akan berbeda dari biasanya.

Special Order
Untuk melakukan posisi ini, pasangan diminta untuk bercinta di atas kursi yang ada di dapur. Ambil posisi seperti cowgirl terbalik. Posisi pasangan wanita yang berada di atas pria akan membuat keintiman bercinta dan orgasme yang berbeda.

Counting on You
Jika Anda memiliki dapur yang cukup besar dan nyaman, manfaatkan sudut meja yang memiliki rak/laci di bawahnya. Pada posisi bercinta ini, biarkan pasangan wanita duduk di atas sana. Tapi, pasangan wanita perlu menjaga area bokong agar tidak terbentur meja. (liputan6.com/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.