10 Gaya Bercinta yang Menguras Banyak Kalori

Avatar of PortalMadura.com
10 Gaya Bercinta yang Menguras Banyak Kalori
Ilustrasi

PortalMadura.Com sangat penting dikomunikasikan terlebih dahulu oleh pasangan suami istri (pasutri). Karena hal ini akan berefek pada kenyamanan keduanya, dan juga bisa membakar dalam tubuh.

Ada banyak gaya yang bisa pasutri lakukan untuk mendapat kepuasan bercinta. Sebagaimna dilansir PortalMadura.Com, Sabtu (12/10/2019) dari laman okezone.com yang dikutip dari dailymail.

10 Gaya Bercinta

Berikut beberapa gaya bercinta yang bisa menguras banyak kalori:

Standing

Posisi berdiri dapat membakar sebanyak 343 kalori di antara kedua pasangan.

Wheelbarrow

Posisi ini dapat membakar 316 kalori di antara kedua pasangan.

Lotus

Posisi yang seperti duduk ini dapat membakar kalori hingga 287 kalori.

Legs Akimbo

Posisi wanita mengangkat kakinya dan menaruhnya di dada pria seperti ini dapat membakar kalori hingga total 265 kalori.

Doggy

Gaya doggy yang merupakan favorit bagi banyak orang mampu membakar 149 kalori untuk pria dan 111 kalori untuk wanita, apabila ditotal menjadi 260 kalori.

Missionary (Hips Dipped)

Yang menarik, wanita berpotensi menggandakan jumlah kalori yang terbakar dengan menambahkan sentuhan sederhana pada misionaris bergaya vanila.

Cara posisi missionary hip dips yaitu dengan memiringkan pinggul ke atas dan ke depan yang melibatkan keintiman Anda dan memperkuat perut, yang dapat membakar lebih banyak kalori sebesar 102 kalori dibandingkan dengan versi klasik yaitu hanya 52 kalori.

Baca Juga: 3 Gaya Bercinta Favorit Pasutri di 2019

 Squatting

Di sisi lain, wanita memiliki potensi pembakaran kalori tertinggi dengan posisi squatting atau jongkok sebanyak 188 kalori sementara pria hanya membakar sekitar 50 kalori saja.

Missionary

Dalam posisi ini, yang berada diatas akan membakar sebanyak 148 kalori dan jika berada dibawah hanya membakar 51 kalori saja.

Cowgirl dan Reverse Cowgirl

Cowgirl dan reverse cowgirl memiliki kualitas pembakaran kalori yang sama, dengan 187 kalori yang dibakar di antara kedua pasangan, tergantung pada Anda lebih suka menghadap kemana.

Spooning

Posisi spooning mendapat tempat terakhir, dengan hanya 56 kalori yang terbakar di antara kedua pasangan selama 30 menit bermain-main dalam posisi santai ini.

Anda akan mencapai rentang gerakan yang lebih besar selama latihan dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Mengalami orgasme dapat mengaktifkan area otak yang menghilangkan rasa sakit.

Efek ini dapat bertahan hingga 24 jam, sehingga Anda akan dapat menghancurkan beberapa repetisi sebelum mulai sakit. Bercinta dapat memberikan kelebihan untuk Anda yang ingin berolahraga.

Bercinta juga bagus untuk memberikan Anda kualitas tidur yang lebih baik. Tidur yang lebih baik berarti Anda akan merasa lebih baik beristirahat untuk latihan berikutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.