oleh

3 Gaya Bercinta Favorit Pasutri di 2019

PortalMadura.Com – Bercinta menjadi waktu paling intim antara suami dan istri. Sehingga momen ini menjadi waktu yang tepat untuk membahagiakan pasangan dari sisi kepuasan seksualnya. Memuaskan pasangan ketika bercinta menjadi salah satu yang mencerminkan keberhasilan dalam rumah tangga.

Kepuasan pasangan dalam hal bercinta, salah satunya dipengaruhi oleh posisi. Ada banyak posisi bercinta yang bisa Anda lakukan, namun dari sekian banyak posisi, ada beberapa yang menjadi favorit di 2019. Penasaran?

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Kamis (5/9/2019) dari laman okezone.com yang mengutip dari beberapa sumber.

Doggy Style

Posisi ini menempati urutan teratas sebagai gaya yang paling digemari oleh masyarakat pada 2019. Sebanyak 57 persen orang dewasa dari survei SKYN mengatakan bahwa doggy merupakan favorit karena dapat dimengerti. Gaya ini dinilai menawarkan penetrasi yang super dalam dan sangat nikmat bagi kaum hawa.

Doggy style bisa memberikan Anda perasaan penuh yang mungkin tidak didapatkan dengan posisi lain. Seseorang juga bisa meningkatkan kenyamanan pada posisi bercinta ini dengan meraba atau menggunakan mainan ‘seks’.

Baca Juga: Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Pamekasan Gelar Milenial Job Fair 2019

Loading...

Misionaris

Posisi bercinta kedua yang paling digemari oleh masyarakat dunia adalah misionaris. Meskipun gaya ini terlihat membosankan namun 46 persen orang dewasa yang disurvei oleh SKYN gemar melakukan hal ini. Beberapa responden mengatakan posisi misionaris tidak boleh dianggap membosankan, karena ini adalah salah satu posisi bercinta terbaik yang bisa dilakukan.

Kelebihan dari posisi bercinta ini yaitu salah satu pasangan bisa terbebas dari pekerjaan. Mereka cukup diam dan merasakan setiap gerakan yang dibuat pasangannya, oleh sebab itu ini merupakan salah satu posisi yang baik apabila Anda ingin benar-benar meningkatkan kehidupan bercinta Anda.

Cowgirl

Posisi bercinta terakhir yang menjadi favorit masyarakat yaitu cowgirl. Dari hasil survei 30 persen responden mengatakan gaya ini menjadi favorit mereka. Banyak yang mengatakan bahwa wanita akan lebih sering mengalami orgasme apabila berada di posisi atas. Seseorang juga bisa melihat wajah pasangannya dan mengatur kecepatan saat bercinta.

Menurut pakar sekaligus Pelatih seks dan Keintiman, Gigi Engle, cowgirl merupakan posisi yang sangat nyaman bagi pemilik Miss V. Mereka memiliki kesempatan untuk menggiling kritoris pada penis pasangannya untuk mencapai orgasme.


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar