oleh

26 Tahun Tak Punya Kantor, Bupati Kukuhkan PWRI

BANGKALAN (PortalMadura) – Pengurus Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Bangkalan, Madura, Jawa Timur, yang sudah berdiri sejak tahun 1988, kini dikukuhkan kepengurusannya oleh bupati setempat, masa bhakti 2013 – 2018, Kamis (20/2/2013).

Ketua Umum PWRI Bangkalan, Abdul Muin mengatakan, bahwa PWRI sudah berdiri sejak 1988. Namun, hingga saat ini belum mempunyai kantor yang permanin. sehingga selalu berbindah-pindah dari rumah ke rumah pengurus.

“Oraganisasi pensiunan PNS ini, satunya-satunya organisasi pensiunan yang berlevel nasoinal,” terang Muin dalam sambutannya.

Ia juga mengaku sangat terharu, karena baru kali ini PWRI Bangkalan di kukuhkan oleh bupati. “Di Bangkalan ada kurang lebih 700 jumlah pensiunan PNS, namun yang ikut hanya 10 persen, kami dengan hormat kepada bupati dan memberi arahan agar semua pensiunan PNS bergabung dengan PWRI,” pintanya.

Sementara, Bupati Bangkalan Muh Makmun Ibnu Fuad menyampaikan, dengan dikukuhkannya pengurus PWRI masa bakti 2013 – 2018, agar secepatnya mengadakan oreintasi internal dan eksternal.

“Sehingga akan memiliki langkah-langkah untuk menuju berbaikan kinerja organisasi kedepan,” tandasnya.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar