oleh

3 Gaya Bercinta Terbaik Sambil Berdiri

PortalMadura.Com – Mayoritas Pasangan Suami Istri (Pasutri) lebih suka melakukan hubungan bercinta secara horizontal. Gaya bercinta seperti ini memang bisa memberikan rasa nyaman dan kepuasan yang maksimal, terutama jika dilakukan di atas kasur yang empuk dan kokoh.

Nah, bagi Anda dan pasangan yang menyukai hal tidak biasa, ada beberapa hubungan bercinta dengan posisi berdiri. Gaya bercinta ini dijamin membuat Anda dan pasangan makin intim.

Berikut tiga gaya terbaik saat melakukan hubungan bercinta sambil berdiri, seperti dikutip Liputan6.com dari laman Health:

Berdiri di Dinding

Anda dapat menyandarkan pasangan pada dinding, pintu, atau lemari. Gaya bercinta seperti ini, membuat Anda dan pasangan akan saling bertatapan mata. Namun, gaya seperti ini tidak bisa dipertahankan karena Anda harus menjaga kaki agar tetap tinggi dan seimbang dengan pasangan.

Baca Juga: Lakukan 5 Langkah Ini untuk Dongkrak Gairah Bercinta dengan Meditasi

Menggendong Pasangan

Pakar hubungan dan ‘seks’, Mackenzie Riel, menyarankan ide panas ini bagi yang suka hal-hal tidak biasa. Dengan melilitkan lengan dan kaki di sekitar pasangan untuk menjaga keseimbangan akan memungkinkan penetrasi lebih dalam.

Gaya ini membutuhkan kekuatan kaki pasangan. Riel juga menyarankan untuk menjaga stabilitas tambahan, Anda dan pasangan juga dapat melakukannya berdekatan dengan dinding sehingga dapat menyandarkan punggung Anda.

Di Kamar Mandi

Pendiri butik ‘sex toy‘, ticklekitty.com, Sadie Allison mengatakan, pasutri dapat melakukan hubungan bercinta saat mandi dan sambil berdiri. Namun, ingat lantai kamar mandi cenderung basah, pastikan menjaga keseimbangan tubuh agar tidak terpeleset.

Rewriter : Salimah
Sumber : liputan6.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.