4 Cara Jitu Capai Kepuasan Bercinta di Kamar Mandi

Avatar of PortalMadura.com
4 Cara Jitu Capai Kepuasan Bercinta di Kamar Mandi
Ilustrasi

PortalMadura.Com di tempat tidur mungkin sudah menjadi hal yang lumrah bukan? Nah, bila Anda bosan bercinta di tempat itu saja, Anda bisa mencobanya di kamar mandi. Tentu dengan variasi bercinta yang lebih bergairah. Penasaran ? Yuk simak penjelasannya.

Foreplay
Yang satu ini bisa jadi sangat seru dengan bantuan sabun lho. Luangkan satu jam penuh untuk bermain shower. Anda bisa foreplay menggunakan sabun. Ini akan membuat ikatan Anda dan suami makin intim. Busa yang tercipta dari sabun juga bisa jadi seksi saat dimainkan. Anda dan si dia juga bisa saling memijat dan memberikan sentuhan lembut yang akan berujung pada orgasme yang sangat memuaskan.

Shower
Anda juga Kamu bisa memanfaatkan shower lho. Sensasi air yang dingin maupun hangat dapat membuat kulit lebih sensitif, yang akan membuat Anda makin mudah terangsang.

Sex Toy
Anda juga bisa membuat seks di kamar mandi makin seru dengan mencoba mainan seks. Anda bisa mencoba menggunakan vibrator Ladies. Pilih vibrator yang kecil, kuat, dan tahan air agar tak susah digunakan.

Seks Standing
Jika menginginkan penetrasi, cobalah posisi berdiri Ladies. Tapi bila Anda kurang menikmatinya, Anda bisa mencoba posisi lainnya.

Bagaimana, bisa Anda coba malam ini lho? (vemale.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.