4 Hal yang Membuat Pria Risih saat Berhubungan Intim

Avatar of PortalMadura.com
4 Hal yang Membuat Pria Risih saat Berhubungan Intim
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Hubungan intim bersama pasangan sahmu seharusnya terasa menyenangkan, seksi dan penuh gairah. Tetapi pernahkan Anda merasakan rasa sakit dan tidak nyaman saat bersenggama? Terutama bagi para wanita. Anda sepatutnya lebih waspada terhadap segala sesuatu yang terjadi pada alat kewanitaan, karena rasa sakit yang dirasakan bisa menjadi tanda-tanda sesuatu yang lebih besar dan membahayakan.

Sebuah agenda wajib bagi yang memiliki pasangan adalah berhubungan intim. Anda bisa menjadikan momen ini sebagai sarana pendekatan lebih jauh tentang pasangan, yang bukan hanya merasakan kenikmatan. Oleh karena itu demi memaksimalkan momen ini, keduanya harus merasa nyaman saat melakukannya.

Mungkin saja ada hal yang membuat risih, tidak hanya wanita, namun pada pria juga. Melansir dari detik.com dikutip oleh laman Women’s Health, ada beberapa hal yang membuat pria tidak nyaman atau risih saat berhubungan intim. Apa saja? Yuk simak selengkapnya.

Banyak Bicara
Hal ini bisa mengganggu pria saat melakukan hubungan intim, kebiasaan wanita yang banyak bicara. Memang, bicara nakal dan menggoda dalam hubungan bisa bikin lebih bergairah. Tetapi, ketika pembicaraan ini menunda-nunda moment untuk lebih intim dan mencapai orgasme, ini tentu akan sangat membuat tidak nyaman.

Miss V Bau
Beberapa pria mengaku tidak segan untuk melakukan seks oral atau memuaskan pasangan dengan bermain-main di area miss V pasangan. Namun, jika miss V berada dalam kondisi yang kurang cantik, memiliki bau yang aneh atau cenderung tidak sedap, ini akan mengganggu kenyamanan pria dalam berhubungan intim. Ini juga bisa menurunkan gairah pria.

Tak Percaya Diri
Saat melakukan hubungan intim bersama pasangannya bisa membuat pasangan kurang nyaman karena wanita yang kurang percaya diri. Rasa canggung yang ada akan menciptakan ketegangan sehingga membuat hubungan jadi kurang maksimal. Alangkah baiknya, jika kedua pasangan sama-sama memiliki rasa percaya tinggi dan penuh penerimaan juga menikmati setiap momen hubungan intim dengan baik demi dapatkan hubungan yang mengesankan.

Bau Badan
Bau badan dan bau mulut adalah hal yang sering kali dianggap mengganggu dalam hubungan intim bagi pria. Wanita yang bau badan, bisa membuat pasangannya tidak nyaman saat melakukan hubungan intim dengannya. Bau badan dianggap bisa menunjukkan seseorang yang tidak maksimal dalam menjaga kebersihan tubuhnya. Ini juga menunjukkan seorang wanita kurang pandai dalam merawat tubuhnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.