oleh

5 Gaya Bercinta untuk Penetrasi Lebih Dalam yang Direkomendasikan

PortalMadura.Com – Sebagian suami terkadang meminta izin pada pasangannya untuk melakukan penetrasi lebih dalam saat sedang bercinta. Tidak dapat dipungkiri, penetrasi mendalam memang terasa nyaman bagi pasangan. Seorang istri pun akan mendapatkan sensasi yang menyenangkan, melansir dari laman Detik.com, Rabu (8/1/2020).

Selain itu, ada pula rangsangan psikologis yang datang dari penetrasi mendalam, rasanya seperti dua tubuh menyatu menjadi satu. Tentu hal itu dapat menciptakan rasa keintiman bagi sesama pasangan. Penetrasi yang dalam juga dapat membuat istri mendapatkan orgasme yang intens.

Karena itu, tidak heran bila banyak dari kaum istri yang menyukainya. Maka dari itu, bila suami meminta untuk melakukan penetrasi lebih dalam, coba untuk mulai melakukan beberapa gaya bercinta yang direkomendasikan. Apa saja?.

Baca Juga: 5 Olahraga yang Bisa Bantu Para Suami Untuk Maksimalkan Performa di Ranjang

Berikut lima gaya bercinta untuk penetrasi lebih dalam, seperti dikutip Detik.com dari MensHealth:

The Turtle (Kura-kura)

Gaya bercinta ini sangat bagus bagi istri yang menginginkan penetrasi mendalam meskipun ukuran Mr P suami tidak begitu panjang. Untuk melakukan posisi kura-kura, istri harus berlutut dan mendekatkan diri ke tempat tidur. Sementara suami dapat melakukan penetrasi dari belakang dengan mudah dan meraih pinggang istri menggunakan tangan untuk memberikan penetrasi mendalam.

Kupu-kupu

Gaya bercinta untuk penetrasi lebih dalam yang satu ini, membutuhkan kesediaan pasangan untuk keluar dari zona nyaman di tempat tidur. Gaya ini sangat mudah jika dilakukan di atas meja. Istri dibiarkan telentang dengan gaya bokong berada di tepi meja, sedangkan suami berdiri di depan istri, angkat panggul istri sehingga kakinya bisa diletakkan di bahu suami. Pegang kaki istri saat sedang melakukan penetrasi.

Flat Doggy Style

Flat Doggy Style ini adalah gaya bercinta untuk penetrasi lebih dalam yang dilakukan dari belakang. Gaya ini mengharuskan istri untuk tengkurap dengan bantal diletakkan di perutnya. Mirip doggy style, istri nantinya akan ‘beraksi’ dari belakang dengan gaya berlutut. Gaya ini juga akan membuat suami leluasa memberikan rangsangan pada bokong istri.

Cowgirl

Minta suami untuk berbaring telentang, dan posisi istri berada di atasnya. Gaya ini akan membuat penetrasi terasa semakin dalam, dan pergerakan yang terjadi akan menciptakan sensasi yang lebih menggairahkan.

Misionaris

Gaya klasik ini merupakan gaya pertama untuk mencapai penetrasi lebih dalam, dan disukai banyak pasangan. Gaya ini juga bisa membuat istri merasa lebih nyaman.

Rewriter : Salimah
Sumber : detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.